Saygus V², Smartphone Anti Air dengan Dua Slot Kartu Memori Ekspansi Berkapasitas 256 GB

Saygus-v2Selain Blu Products yang merilis smartphone super tipis Vivo Air, sebuah produsen smartphone asal Amerika lain yakni Saygus pun ikut menggebrak pasar ponsel dunia lewat produk paling anyar berkode Saygus V². Smartphone ini digadang-gadang sebagai ponsel dengan kapasitas memori paling besar di dunia.

Hal ini dimungkinkan karena smartphone yang menurut rencana akan digelontorkan dalam mode ‘Root Acess’ ini dibekali dengan dua slot memori ekspansi berjenis microSDHC dengan kapasitas maksimal 256 GB. Sementara itu, memori internal Saygus V² sendiri sebesar 64 GB, yang jika ditotal berkapasitas 320 GB.

Tak hanya itu saja, Saygus V² juga didukung kemampuan ‘Multi-boot’ yang memungkinkannya untuk menjalankan software dari kartu microSD maupun internal flash sesuai keinginan pengguna.

Selain itu, Saygus V² juga menyertakan spesifikasi kelas atas, sebut saja layar 5 inci full HD 1080p dengan kerapatan piksel mencapai 445ppi dan kabarnya tetap mampu terlihat jelas di bawah sinar matahari. Layar smartphone ini juga dilapisi kaca anti gores Corning Gorilla Glas 4, serta didukung light sensor baik di sisi depan maupun belakang.

Untuk jeroannya sendiri, Saygus V² membenamkan prosesor Quad-core 2.5Ghz Qualcomm Snapdragon, dengan sokongan RAM 3GB dan menjalankan platform OS Android 4.4.4 KitKat. Fitur khusus Saygus V² lainnya adalah Fractal Antenna Technology, 60GHz Wireless Gaming dan Mobile Beaming, Biometric Fingerprint Side Scanner, Harman Kardon Sound Technology w/ 3D Audio, Noise Cancelling Cypher Sound Technology.

Menurut Saygus, V² benar-benar tahan air, walaupun pihak manufaktur belum menjelaskan secara terperinci tentang rating IP dari smartphone ini. Sebagai tambahan, Saygus V2 juga menyematkan kamera belakang 21MP serta kamera depan 13MP dengan Optical Image Stabilization, serta baterai berkapasitas 3100 mAh yang mendukung Qi Wireless Charging.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments