Samsung Galaxy M02s, Hadir dengan Baterai 5000 mAh dan Layar Infinity-V

Samsung Galaxy M02s

thePONSEL.comSamsung kembali membombardir pasar smartphone global lewat produk-produk terbarunya. Setelah sebelumnya menghadirkan Galaxy A02s, kini giliran Samsung galaxy M02s yang mulai menunjukan keberadaannya.

Seperti postingan di akun media sosial Samsung Nepal, Galaxy M02s mulai diperkenalkan dan siap untuk digelontorkan ke pasaran.

Samsung Galaxy M02s sendiri dalam materi promosinya mengunggulkan tiga sektor utama. Pertama Max Up Entertainment, yakni fitur unggulan berupa layar lebar yang menawarkan pengalaman hiburan yang maksimal.

Di teaser gambar yang beredar, Galaxy M02s membawa layar PLS TFT Infiniti-V berukuran 6.5 inci dengan resolusi HD+, dan punya rasio aspek 20:9.

Kedua Max Up Gaming, yang menunjukan kalau Galaxy M02s dibekali spesifikasi hardware mumpuni. Chipset misalnya, menggunakan Snapdragon Octa-core dengan clock-speed 1.8GHz, yang dikombinasikan dengan RAM 4GB serta internal 64GB.

Kombinasi tersebut digadang-gadang akan mampu menghadirkan pengalaman bermain game yang tanpa hambatan. Poin plusnya, smartphone ini juga menyertakan slot memri ekspansi microSD hingga kapasitas maksimal 1TB.

Sektor unggulan ketiga yang ditawarkan oleh Galaxy M02s adalah baterai. Ya, sumber daya yang dihadirkan oleh perangkat ini identik dengan Galaxy M Series sebelumnya, berkapasitas besar dan tahan lama.

Baca:   Micxon CX10 KOI, Ponsel Game Baterai Tahan Lama + TV dan Touchscreen

Di smartphone ini Samsung menanamkan baterai 5000 mAh, yang kabarnya juga disokong teknologi fast charging 15 Watt.

Untuk kebutuuhan fotografi, smartphone ini dibekali Triple Camera di bagian belakang dengan konfigurasi 13MP f/2.2 kamera utama, 2MP f/2.4 depth sensor dan 2MP f/2.4 kamera macro. Sementara untuk kebutuhan selfie, adaa kamera depaan 5MP.

Fitur lain yang juga disertakan diantaranya platform Android 10, Face unlock, network 4G LTE Dual Standby, WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.2, audio jack 3.5mm serta USB Type-C.

Harga dan Ketersediaan

Samsung Galaxy M02s tersedia di sejumlah e-commerce di Nepal dan menyusul wilayah India pada 7 Januari 2021 mendatang.

Untuk harga Galaxy M02s, di Nepal Samsung menawarkan varian RAM 4GB dengan ROM 64GB seharga NPR 15,999 atau sekitar Rp 1,9 juta.

Khusus pasaran India, smartphone ini juga bakal hadir dengan RAM 3GB dan penyimpanan internal 32GB.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4345 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments