S Nexian TVMax T908, Dual On TV dengan One Touch Google Access

Di jajaran ponsel terbarunya, S Nexian kembali menambah satu tipe untuk kategori TV Phone, yakni S Nexian TVMax T908. Tampil dengan disain candybar, dan membawa struktur bodi yang tergolong cukup bongsor.

Ya, bodi tambun S Nexian TVMax T908 ini sesuai dengan peruntukannya sebagai penampil siaran televisi. Artinya, dibutuhkan dimensi yang luas untuk bidang interface (khususnya layar), supaya aksi menonton TV jadi lebih nyaman. Di S Nexian TVMax ini, layar yang digunakan adalah TFT color berukuran 2.8 inci.

Selain untuk menampung layar, bodi besar S Nexian TVMax juga berguna untuk menempatkan keypad QWERTY dengan model tombol yang cukup besar. Untuk navigasi dan aksi telusur menu, ponsel ini menggunakan TrackPad dan didukung beberapa tombol cepat (shotcut) fitur-fitur favorit, salah satunya adalah “Google”. Tombol yang ada di jajaran keypad QWERTY paling bawah ini, bisa dimanfaatkan untuk mengakses secara cepat layanan-layanan yang ditawarkan Google, semisal Google Search dan GMail.

Tak hanya fitur TV saja yang coba dijagokan ponsel ini. Di S Nexian TVMax T908 juga dilengkapi kemampuan Dual On GSM layaknya ponsel merk lokal kebanyakan. Ada juga audio/video player, radio FM dan kamera plus video Recorder. Untuk kamera, resolusi yang dibenamkan sudah berkekuatan 2 megapiksel.

Sebagai tambahan, S Nexian TVMax T908 juga tetap didukung fasilitas online plus browser WAP untuk keperluan jelajah dunia maya. Untuk network datanya, ponsel Dual On TV ini memanfaatkan jalur data GPRS.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.8 inci, TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: 2.0 Megapiksel, video recording; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, TrackPad, Google, Facebook, Twitter, Nexian Messenger, Calendar, calculator, alarm, E-book reader, game; Baterai: Lithium ion

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

4 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Joe
Joe
8 years ago

Ponsel keren, sayang koneksinya cuman gprs.. Buat vendor ponsel cina, kalau koneksinya setidaknya pake edge, pasti tambah laris.

ade
ade
8 years ago

zone nexiannya kok gak aktif yaaa…. aneh, padahal baru beli, dari awal pakai udah gak bisa…

Topan T
Topan T
8 years ago

OPTICAL MOUSE NYA GA BERFUNGSI PADAHAL BARU BELI NEXIAN-T908, gimana solusinya ?

Fitri Manono
Fitri Manono
7 years ago

I like nexian.