realme Race, Smartphone Flagship dengan Chipset Snapdragon 888

realme Race

thePONSEL.com – Qualcomm baru saja mengumumkan chipset mobile terbarunya yakni Snapdragon 888 di ajang Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2020, dan sejumlah vendor pun berbondong-bondong mengenalkan smartphone dengan dukungan prosesor 5G mobile platform terbaru tersebut, salah satunya realme yang kabarnya telah menyiapkan smartphone berkode “Race”.

CEO realme Sky Li mengatakan dalam pidatonya di Tech Summit Digital 2020 bahwa Qualcomm selalu menjadi salah satu mitra terpenting realme.

realme sendiri telah memulai pengembangan “realme Race” beberapa bulan yang lalu dan realme akan kembali menghadirkan produk yang akan melebihi ekspektasi pengguna di seluruh dunia.

realme telah bekerja sama dengan Qualcomm sejak awal untuk menghadirkan lusinan smartphone berkualitas tinggi kepada konsumen di seluruh dunia dari era 4G hingga era 5G.

Pada tahun 2020, realme menjadi salah satu merek smartphone pertama yang menggunakan platform seluler Qualcomm Snapdragon 865 dan 765G.

realme X50 Pro 5G dengan Snapdragon 865 dan realme X50 5G dengan Snapdragon 765G telah dikenal luas oleh pasar di seluruh dunia.

Snapdragon 888 5G mobile platform dengan kinerja yang kuat dan kemampuan 5G teratas, telah memperluas kemungkinan baru untuk pengembangan smartphone flagship “realme Race”.

Sektor terpenting dari peningkatan performa terutama dalam hal kemampuan gaming, video dan komunikasi, mendorong pengalaman pengguna ke tingkat yang baru dan menjadi dapur pacu yang kuat untuk produk flagship baru realme.

Dalam perjalanan “Dare to Leap” nya, realme akan bekerjasama dengan Qualcomm untuk melampaui ekspektasi dan menghadirkan pengalaman kinerja 5G yang baru bagi pengguna muda di seluruh dunia.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3255 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments