realme Narzo 10A, Rebranding realme C3 dengan Tampilan Lebih Keren

realme Narzo 10A

thePONSEL.com – realme India baru-baru ini merilis duo smartphone anyar di lini Narzo Series. Ada dua produk yang dikenalkan, realme Narzo 10 dan Narzo 10A.

Di atas kertas, kedua smartphone ini merupakan rebranding produk sebelumnya. Narzo 10 merupakan rebranding dari realme 6i dan Narzo 10A kabarnya merupakan kembaran dari realme C3.

Kali ini, thePONSEL.com akan membahas realme Narzo 10A terlebih dulu. Perangkat ini hadirmengusung layar HD+ (1600×720 piksel) berukuran 6.5 inci. Layarnya menggunakan jenis IPS LCD dengan rasio aspek 20:9, yang membuat tampilan layarnya terlihat luas. Menariknya, layar Narzo 10A sudah dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass.

Yang sedikit membedakan Narzo 10A dengan realme C3 adalah konsep desain. Jika di realme C3 menonjolkan semburat cahaya sinar matahari, di Narzo 10A ini ada tulisan ‘realme’ yang cukup besar di bagian belakang bodi. Cukup unik dan keren sih.

Untuk spesifikasi lainnya, realme Narzo 10A memang sangat identik dengan realme C3 terutama untuk versi yang edar di Indonesia. Bagian dapur pacu misalnya, menggunakan chipset MediaTek Helio G70 yang ditandem dengan RAM 3GB serta penyimpanan internal 32GB. Poin plusnya, ada juga slot memori ekspansi microSD dengan kapasitas maksimal 256GB.

Realme Narzo 10A hadir dibekali Triple Camera dengan susunan 12MP kamera utama, plus 2MP kamera portrait dan 2MP kamera makro. Konfigurasi kamera di realme Narzo 10A ini berbedaa dengan realme C3 versi India yang hanya punya dua kamera utama. Di bagian depan, realme Narzo 10A punya kamera selfie 5MP.

Fasilitas lain yang juga dibawa realme Narzo 10A diantaranya sensor sidik jari (fingerprint), koneksi 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth v5.0, GPS / A-GPS, dan port micro-USB.

Smartphone yang menjalankan platform Android 10 dengan antarmuka realme UI ini disokong baterai berkapasitas 5000 mAh, dengan dukungan fungsi Reverse Charging alias Powerbank untuk mengisi daya perangkat lain.

Soal harga, realme Narzo 10A dibanderol ? 8,499 atau sekitar Rp 1,6 juta dan hadir dalam dua opsi warna yakni So Blue serta So White. Menurut jadwal, realme Narzo 10A akan tersedia di pasaran India mulai 22 Mei 2020.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments