Prince PC338, Andalkan Kamera Putar dan Dual SIM

Prince-PC338Beberapa waktu lalu, pabrikan ponsel asal Tiongkok, Doov, merilis smartphone dengan konsep kamera unik yakni Doov V1. Tak seperti kamera putar pada umumnya, di smartphone tersebut konsep kameranya menerapkan mode flip. Nah, di tanah air ada satu vendor lokal yang coba mengusung konsep ini di produk terbarunya yaitu Prince PC338.

Di ponsel murah meriah ini, kamera belakang bisa di flip (diputar/lipat) ke atas dan menjadi kamera depan untuk foto selfie. Prince sendiri menyebutnya dengan “Rotating camera 180 derajat”. Sayangnya, informasi yang beredar tidak disebutkan berapa resolusi kamera yang ditanamkan Prince PC338 tersebut.

Di sisi spesifikasi, Prince PC338 cuma menyertakan fasilitas standar layaknya ponsel fitur, yang tak didukung sistem operasi khusus. Layarnya berjenis LCD kapasitif berukuran 3.5 inci. Selain itu, ponsel Dual SIM Dual Standby ini hanya didukung jaringan 2G GSM (900/1800 MHz) dengan akses data GPRS, yang dapat dimanfaatkan untuk browsing WAP. Menariknya, Prince PC338 sudah dilengkapi aplikasi Java Facebook dan juga WhatsApp.

Sebagai tambahan, Prince PC338 juga menyertakan koneksi Bluetooth, MP3 player, video player, radio FM, video recording serta slot penyimpanan ekspansi microSD untuk menyimpan file audio maupun video. Untuk harga, Prince PC338 dibanderol sekitar Rp 300 ribuan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments