Ponsel Layar Penuh + Dual Camera Evercoss Ini Dibanderol Rp 800 Ribuan

Selain U60 yang diklaim sebagai ponsel merek lokal berlayar penuh pertama di tanah air, Evercoss pun makin agresif merilis lini baru smartphone berkonsep full view display. Yang paling baru, merek lokal ini meluncurkan Evercoss M53.

Seperti yang tercantum di laman resmi Evercoss, ponsel dengan dimensi body 69.6 x 146 x 9 mm dan bobot 138,5 gram ini dibekali layar IPS berukuran 5.34 inci beresolusi qHD+ (480×960 piksel). Menariknya, layar ini terlihat hampir memenuhi sisi depan bodi yang juga memiliki bezel tipis.

Di bagian depan ini tidak terlihat adanya panel akses fisik selain layar. Layaknya smartphone masa kini, Evercoss M53 memindahkan posisi panel sensor sidik jari (fingerprint) di bagian belakang bodi.

Posisi sensor sidik jari ini persis di tengah agak ke atas. Letaknya cukup nyaman diakses jari jemari. Dan di pojok kiri atasnya ada sensor kamera. Menariknya, kamera belakang ini sudah mendukung teknologi Dual Camera. Resolusinya sendiri 8 MP + 2 MP yang diklaim sanggup menghasilkan foto dengan efek bokeh. Tidaak hanya itu, kamera utama Evercoss M53 ini juga menyertakan fitur Slow-mo layaknya ponsel flagship.

Di bagian depan, Evercoss M53 menanamkan kamera berkekuatan 5 MP plus dukungan LED flash. Kerennya lagi, untuk hasil selfie yang maksimal, kamera depan ponsel ini juga menyertakan fitur Selfie Sticker.

Untuk kinerja keseluruhan, ponsel yang berjalan di platform Android 7.0 Nougat ini diotaki prosesor Quad-core 1.2 GHz plus RAM 1 GB dan penyimpanan internal 8 GB. Sementara untuk sumber power, Evercoss M53 menanamkan baterai berkapasitas 2250 mAh.

Di pasaran, ponsel Dual SIM Dual Standby berjaringan 4G LTE ini dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 899.000 dan tersedia dalam pilihan warna hitam.

 

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments