Polytron Wizard Crystal II W3430DC, Android Dual SIM Dual-core Kamera 8 MP plus Layar Anti Gores Harga Rp 2,4 Jutaan

Polytron-Wizard-Crystal-II_webIngin mengulang sukses seri Wizard Crystal pertamanya, PT Hartono Istana Teknologi sebagai pemegang merek Polytron kembali menghadirkan smartphone terbarunya yakni Polytron Wizard Crystal II W3430DC. Model ini bisa dibilang sebagai versi ‘update’ dari Wizard Crystal pertama, namun tentunya dengan beragam inovasi baru.

Dari tampilan, Polytron Wizard Crystal II ini memang terlihat tak jauh beda dengan pendahulunya. Hanya saja, bodinya kini sedikit lebih slim (tipis). Selain itu, layar yang digunakan pun masih menerapkan teknologi Gorilla Glass dengan kemampuan anti gores. Ukuran layarnya sekitar 4.3 inci, yang sanggup memancarkan kejernihan gambar dan warna natural berkat LCD Super AMOLED-nya.

Nah, peningkatan utama yang dihadirkan Wizard Crystal II W3430DC ini ada pada sisi prosesor. Dimana ponsel pintar Polytron ini sudah didukung chipset prosesor Dual-core, dengan clockspeed 1GHz. Sedangkan untuk memori internalnya kemungkinan besar masih sebatas 512 MB plus storage 4GB. Sementara untuk sistem operasinya, Polytron Wizard Crystal II menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich yang dapat diupgrade ke versi Android 4.1 Jelly Bean.

Di sisi multimedia, smartphone Android yang mendukung kemampuan Dual SIM Dual Standby ini dilengkapi dua kamera (depan dan belakang). Kamera utamanya memiliki resolusi 8 MP plus fitur HDR (High Dynamic Range) yeng tidak dimiliki oleh Wizard Crystal pertama.

Polytron W3430DC Wizard Crystal II

Untuk kebutuhan koneksi dan data, Polytron Wizard Crystal II W3430DC didukung jaringan 3G/HSDPA, serta koneksi WiFi yang dilengkapi kemampuan WiFi Hotspot. Soal harga, Polytron Wizard Crystal II dibanderol sekitar Rp 2.499.000,- dan pembeli akan mendapatkan gratis power bank, leather case serta kartu memori microSD selama periode promosi.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments