Polytron Q2352, Android Dual SIM dengan Keyboad Qwerty dan Layar Sentuh

Konsep disain full qwerty keyboard yang diusung oleh BlackBerry memang masih menjadi tren untuk sebagian kalangan. Tak heran jika masih ada beberapa merek yang menghadirkan produk jenis ini, salah satunya adalah Polytron lewat tipe terbarunya dengan kode Polytron Q2352.

Menariknya, disain ponsel ini menerapkan kombinasi full qwerty keyboard dan layar sentuh. Struktur disainnya terinspirasi oleh BlackBerry Q5, cukup ergonomis dan trendi dengan pilihan warna putih, hijau dan merah. Untuk layar sentuhnya, Polytron Q2352 mengusung jenis TFT Capacitive touchscreen berukuran 3.5 inci dengan resolusi HVGA (480×320 piksel).

Konsep Dual Input ini tentunya cukup menarik bagi konsumen yang hobi mengetik pesan cepat baik untuk chatting maupun berkirim SMS. Apalagi, ponsel ini juga didukung spesifikasi hardware yang lumayan oke termasuk kemampuan multitasking. Prosesornya menggunakan chipset MediaTek Dual-core 1.0GHz yang dikombinasikan dengan RAM 512 MB dan ROM 4GB. Sementara untuk penyimpanan eksternal, disediakan slot memori ekspansi microSD.

Berdasarkan spesifikasi yang didapat thePONSEL, Polytron Q2352 mendukung kemampuan Dual SIM Dual Standby dan menyertakan jaringan data EDGE/GPRS untuk akses internet. Sedangkan untuk koneksi, Polytron Q2352 menyiapkan WiFi, Bluetooth dan juga port kabel data micro USB.

Polytron Wizard Q2352

Sementara untuk fasilitas multimedia, ponsel yang mengandalkan baterai lithium 1500 mAh sebagai sumber power ini menyiapkan kamera utama berkekuatan 2.0 megapiksel plus flashlight dan kamera depan beresolusi VGA untuk video chat.

Sayangnya, belum ada informasi seputar banderolan harga yang akan dikenakan untuk smartphone yang menggunakan platform Android 4.2 Jelly Bean ini. Namun, menilik spesifikasi yang dibawanya, kemungkinan besar Polytron Q2352 ini dibanderol kurang dari Rp 1 jutaan.

Spesifikasi Polytron Q2352:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Dimensi: 133x65x10.5mm; Layar: 3.5 inci, TFT Capacitive touchscreen HVGA (480×320 piksel); OS: Android 4.2.2 Jelly Bean; Prosesor: Dual-core 1.0GHz; Memori internal: RAM 512 MB, ROM 4GB; Memori eksternal: microSD up to 32GB; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera utama: 2.0 MP, Flashlight; Kamera depan: VGA; Konektivitas: WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data micro USB, audio jack 3.5mm; Browser: HTML; Fitur lain: Google Play Store, Gmail, Google Maps, BBM Ready, audio/video player, radio FM, calendar, calculator, alarm, clock, game; Baterai: Lithium 1500 mAh; Color: White, Green, Red

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments