Philips Xenium F322, Dual On Qwerty Baterai Tahan 1 Bulan

Generasi Xenium keluaran Philips memang terkenal akan ketangguhan daya tahan baterainya. Salah satunya adalah kemampuannya untuk memberikan waktu standby lebih dari 1 bulan untuk sekali pengisian penuh baterai, seperti yang ditawarkan Philips Xenium F322 ini.

Ponsel ini hadir dengan konsep disain yang cukup revolusioner, yakni QWERTY plus ukuran layar yang cukup luas. Berbeda dengan kebanyakan tipe Xenium sebelumnya yang condong menghadirkan bentuk candybar klasik. Selain itu, Philips Xenium F322 ini juga telah didukung dengan kemampuan DUal On GSM. Sepertinya, Philips memang mulai melirik ceruk pasar ponsel Dual On yang ternyata cukup banyak diminati konsumen di wilayah Asia.

Nah, meski mendukung kemampuan Dual On yang rata-rata menyedot banyak sumber energi baterai, nyatanya Philips Xenium ini tetap diklaim tangguh dalam urusan performa baterai. Berdasarkan informasi yang didapat thePONSEL, Xenium F322 ini didukung baterai Lithium ion yang sanggup memberikan waktu standby hingga 1 bulan penuh. Sedangkan untuk waktu bicara, sekitar 8 jam.

Selain kemampuan-kemampuan tersebut, Philips Xenium F322 masih dijejalkan dengan deretan fitur-fitur keren lain. Sebut saja kamera 2 megapiksel plus LED flash, audio/video player, radio FM, slot kartu microSD, koneksi Bluetooth serta yang cukup penting adalah network data yang sudah mendukung EDGE. Artinya, kemampuan jelajah duni amaya ponsel Dual on ini bakal lebih cepat ketimbang jalur GPRS. Soal harga, Philips Xenium F322 dibanderol sekitar Rp 1,1 juta-an.

Spesifikasi:
Jaringan: Triband GSM (900/1800/1900 MHz) & Dual On; TFT color; Transfer data: EDGE, GPRS; Kamera: 2 MP, LED flash, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth with A2DP, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM with RDS, Java, Flash light, Mobile Data Privacy Protection, Phonebook 1000 entri, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion; Standby: 1 bulan; Talktime: 8 jam

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
wiwit
wiwit
9 years ago

kemahalen bro pilips

Aditya
Aditya
9 years ago

Akhirnya Philips merilis ponsel qwerty juga, meski momentumnya telat, tapi nilai jualnya masih tetap ada, sayang harganya kurang bisa bersaing dgn merk lokal.