Philips i908, Smartphone Octa-Core Paling Tipis di Dunia?

Philips-i908[1]Meski kurang popular di industri ponsel, namun  Philips tetap konsisten menghadirkan jajaran produk terbarunya yang diperhatikan justru didukung inovasi terkini, sebut saja Philips I980. Smartphone yang sejatinya merupakan versi mini dari Philips I928 ini kabarnya bakal menjadi smartphone paling tipis di dunia.

Hal ini terlihat dari gambar teaser tersebut, yang memperlihatkan bodi samping Philips I908 yang tengah dipegang oleh tangan robot. Gambar tersebut pertama kali diunggah oleh situs asal Tiongkok, cnmo.com.

Sayangnya, tidak ada info ditel terkait ketebalan produk yang telah diungkap oleh Philips beberapa bulan lalu ini. Yang pasti, Philips I908 harus memiliki ketebalan bodi kurang dari 5,5 mm jika ingin menyabet gelar smartphone paling tipis di dunia. Saat ini, posisi tersebut masih dipegang oleh Gionee Elife 5.5.

Seperti halnya Philips I928, smartphone terbaru ini juga kabarnya dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni. Philips I908 didukung prosesor Octa-core 1.7GHz MediaTek MT6592, RAM 2GB dan kamera depan 5MP serta kamera belakang 13MP. Di sisi interface, Philips I908 akan didukung display 5 inci full HD 1080p.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments