Panasonic P51, Android Jelly Bean Quad-core Layar 5 Inci Rp 4 Jutaan

Panasonic-P51-Panasonic nampaknya ingin  kembali meramaikan pasar smartphone dunia dengan menghadirkan deretan ponsel pintar besutannya. Yang paling baru, vendor elektronik asal Jepang ini menghadirkan Panasonic P51. Smartphone ini diluncurkan untuk pasar India dengan banderolan harga INR 26,900 atau sekitar Rp 4,8 jutaan.

Smartphone ini memiliki disain yang cukup slim, dimensinya sekitar 144x75x8,5mm dengan bobot 135 gram. Sedangkan untuk layar, Panasonic P51 didukung layar Capacitive HD 720p (1280×720 piksel) dengan ukuran 5 inci.

Di sektor jeroan, Panasonic P51 menanamkan chipset prosesor MediaTek yang menjadi chipset standar ponsel pintar produksi Cina. Menariknya, prosesor di smartphone ini sudah menggunakan teknologi Quad-core 1.2 GHz dan didukung RAM 1GB plus storage 4GB. Untuk ruang penyimpanan data tambahan, Panasonic P51 menyertakan slot kartu microSD. Sedangkan untuk sistem operasinya, Panasonic P51 sudah menggunakan Android 4.2 Jelly Bean.

Sisi multimedia Panasonic P51 menghadirkan dua buah kamera. Bagian belakang berkekuatan 8 megapiksel, yang sanggup merekam video HD 1080p. Sementara sisi depan ditanamkan kamera beresolusi 1.3 megapiksel yang bisa dimanfaatkan untuk video call via aplikasi Skype.

Panasonic P51

Di paket penjualannya, smartphone yang mengandalkan baterai lithium berkapasitas 2500 mAh ini menyertakan stylus dan magnetic flip cover. Panasonic P51 ini sendiri akan mulai tersebar di pasaran India mulai minggu depan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments