Oppo R1C, Android Octa-core 64-bit Berlapis Kristal Safir Resmi Diumumkan Harga Rp 5 Jutaan

Oppo-R1CSesuai dengan jadwal yang telah dirumorkan sebelumnya, vendor asal Tiongkok, Oppo, akhirnya secara resmi merilis flagship terbaru yakni Oppo R1C. Smartphone yang akan tersedia di pasaran mulai 20 Januari 2015 ini dibanderol dengan harga 403 USD atau sekitar Rp 5 jutaan.

Seperti yang dikabarkan sebelumnya, Oppo R1C mengusung layar sentuh IPS berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p. Jeroannya didukung prosesor 64-bit Octa-core dengan chipset Qualcomm Snapdragon 615, dan ditopang oleh RAM 2GB serta internal storage sebesar 16GB. Untuk memori ekspansi, smartphone yang menggunakan platform Android 4.4 KitKat plus Oppo Color OS 2.0.1 ini menyertakan slot microSD dengan kapasitas maksimal 32GB.

Menariknya, Oppo R1C memiliki disain yang cukup premium. Kedua sisi bodi dilapisi bahan kaca. Khususnya di panel belakang memakai jenis kristal safir. Selain itu, smartphone ini juga memiliki bodi super tipis, dengan ketebalan hanya sekitar 6.85mm.

Spesifikasi lain yang juga diemban Oppo R1C diantaranya kamera belakang 13MP, dan kamera depan 5MP. Untuk sumber power, ponsel ini mengandalkan baterai lithium berkapasitas 2420 mAh. Tak hanya itu saja, Oppo R1C juga mendukung jaringan data 4G LTE. Oppo R1C juga dikabarkan akan didukung speaker stereo.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments