Oppo Find 5 Mini, Android Quad-core Berdisain Mungil dengan Cover Trendi

Oppo-Find-5-MiniSebelumnya, OPPO Electronics Corp., Ltd  dikabarkan bakal merilis varian lain dari Find 5 yakni Oppo Fine 5 Midnight, yang didukung beragam fasilitas keren. Kini, produsen smartphone asal Cina ini dikabarkan tengah menggarap model lain yang tak kalah menariknya, yakni Oppo find 5 Mini.

Uniknya, smartphone yang terinspirasi dari tren vendor branded seperti Samsung yang kerap menghadirkan suksesor smartphone unggulannya dengan tambahan embel-embel ‘Mini’ ini akan tersedia dalam beberapa pilihan warna trendi (merah, hijau, kuning, hitam, putih dan biru).

Sebagai smartphone ‘Mini’, Oppo Find 5 Mini menawarkan disain yang cukup mungil ketimbang Find 5 maupun Find 5 Midnight. Layar sentuhnya memiliki ukuran 3.7 inci dengan resolusi HD, yang tentunya menggunakan teknologi layar tak jauh beda dengan para seniornya.

Untuk dapur pacu, Oppo Find 5 Mini kabarnya menggunakan chipset prosesor MediaTek dengan clock speed 1.2GHz Quad-core, dan didukung RAM 1GB. Sedangkan sistem operasi, smartphone yang didukung dua buah kamera ini juga menggunakan Android 4.1 Jelly Bean.

Oppo Find 5 mini

Soal harga, di pasaran Eropa kabarnya Oppo Find 5 Mini akan dibanderol dengan harga mulai dari USD 263 hingga USD 395, dan kemungkinan besar bakal dikenalkan bulan depan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments