OPPO A92, Hadir dengan Desain Slim dan Jagokan Quad Camera

thePONSEL.com – OPPO Indonesia resmi mengenalkan trio smartphone barunya di Indonesia. Meski saat pemaparan ketiga produk tersebut, (Reno3 Pro, OPPO A12 dan OPPO A92), tidak disebutkan secara rinci soal data teknis perangkat ketiga yang dilabel OPPO A92. Namun, pihak OPPO Indonesia memastikan bahwa perangkat ini akan hadir di pasaran pada 1 Mei 2020 mendatang.

“Kami punya OPPO A92 yang akan segera dipasarkan di Indonesia pada 1 Mei 2020. Untuk info lebih lanjut tunggu tanggal perilisannya,” ternag Aryo Meidianto, Public Relations Manager OPPO Indonesia, dalam peluncuran produk baru OPPO yang digelar secara virtual, Selasa, 21 April 2020.

Bocoran yang beredar, OPPO A92 sendiri akan hadir dengan dengan konfigurasi 48MP AI Quad Camera, Layar Neo Display, dan side fingerprint unlock.

Di sisi jeroan, OPPO A92 rumornya akan menggunakan chipset Qualcomm yang disinyalir merupakan prosesor Octa-core Snapdragon 665, dengan RAM sebesar 8GB dan kapasitas penyimpanan internal 128GB.

Masih menurut gossip yang beredar di dunia maya, OPPO A92 akan membawa sumber power dari baterai berkapasitas 4025 mAh. Soal harga, pihak OPPO Indonesia masih menutup rapat dan baru akan diumumkan detil lebih jelasnya pada 1 Mei 2020 nanti.

Share this:

Leave a Reply

avatar

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  Subscribe  
Notify of