Mito Impact, Android One Dual SIM Pertama Mito Mobile Harga Rp 1 Jutaan

Mito-Impact-Android-OneSelain Nexian dan Evercoss, brand lokal lain yakni Mito Mobile pun bakal segera ikut meramaikan pertarungan Android One di pasaran tanah air. Meski secara resmi belum diumumkan oleh pihak Mito, namun produk berkode Mito Impact ini sudah nongol di situs resmi Android One Google (android.com/one).

Seperti halnya Nexian Journey dan Evercoss One X, Android One besutan Mito ini juga mengusung spesifikasi yang tak jauh beda. Layar misalnya, bakal memiliki ukuran 4.5 inci beresolusi FWVGA. Untuk prosesor, Mito Impact pun membekali diri dengan Cortex A7 Quad-core 1.3GHz plus RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD hingga 32GB.

Mito Impact Android One ini juga mendukung kemampuan Dual SIM dengan jenis micro-SIM, serta mengusung platform OS Android 5.0 Lollipop. Smartphone Android One Mito ini juga dilengkapi kamera untuk foto dan video. Bagian belakang memiliki resolusi 5 MP plus LED flash dan kamera depan berukuran 2 MP untuk foto selfie.

Untuk mendukung performa keseluruhan, Mito Impact dibekali baterai lithium berkapasitas 1700 mAh. Sayangnya, belum ada informasi lebih rinci terkait kapan Mito Impact ini resmi beredar di pasaran. Soal harga, kemungkinan besar akan dibanderol sekitar Rp 1,3 jutaan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments