Mito 960 “Feel the Sound”, Dual On TV dengan Speaker Dahsyat

Tampil dengan disain kotak namun staylis, Mito 960 coba menghadirkan sensasi baru menikmati fitur multimedia dengan kualitas prima. Ya, dengan jargon “Feel The Sound”, ponsel ini didukung dengan 3 buah corong speaker di bodi belakang dengan konsep futuristik (speaker normal dan bass). Hadirnya speaker ini membuat dentuman audio jadi lebih dahsyat. Apalagi, player audio di Mito 960 juga didukung dengan efek khusus yang dapat diatur di menu setting profile audio.

Mito 960 hadir dengan konsep disain ala smartphone, berlayar besar dengan interface atraktif. Layar sentuh jenis resistive yang ditanamkan berukuran 3,7 inci. Di sisi bawahnya terdapat 3 buah tombol akses untuk menuju ke Menu, Konfirmasi, dan Back. Selebihnya, konsumen bisa memanfaatkan layar sentuh untuk menelusuri fitur-fitur di dalamnya.

Di sisi interface, Mito 960 menyuguhkan struktur layaknya iPhone. Fungsi lock dan unlock layar cukup dengan menggeser ikon gembok. Di sisi dalam, Mito 960 menampilkan 4 buah homescreen yang dijejali deretan menu, fitur, dan aplikasi.

Selain menonjolkan sisi audio, ternyata Mito 960 juga menggadang-gadang fitur Mobile TV (TV Analog). Di jajaran menu, fitur ini terlihat paling menonjol. Untuk pemilihan channel televisi, pengguna cukup menggeser tombol virtual yang terletak di kiri. Untuk memberi kenyamanan saat menonton siaran TV, Mito 960 menambahkan ‘kick stand’ sama seperti Mito 808. Supaya daya tangkap gelombang siaran TV lebih maksimal, konsumen bisa mengatur antena internal yang dapat ditarik-ulur dengan posisi tertanam di sisi bodi.

Antena ini juga cukup membantu untuk mengoptimalkan fungsi radio FM yang juga dimiliki Mito 960. Jadi, konsumen tak perlu lagi mencolokan earphone untuk mengaktifkan radio. Pasalnya, antena ini sudah sekaligus sebagai antena internal radio.

Fitur lain yang juga disediakan Mito 960 diantaranya Kamera VGA, video player, Dual On GSM, Opera Mini versi 10.1, Facebook, Twitter, eBuddy, Yahoo, Yahoo Messenger, YouTube, Skype, MSN Chat dan Google Maps. Untuk menambah sensasi hiburan, ponsel ini juga dilengkapi beberapa buah game Java yang dapat dioperasikan menggunakan sensor gerak. Soal harga, Mito 960 dibanderol sekitar Rp 675.000,-

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 3.75 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Java, sensor game, MyWidget, Google Search, Google Maps, Youtube, Yahoo mail, Yahoo Msgr, MSN, Skype, Facebook, Twitter, E-buddy, Detik.Com, KapanLagi, Kompas.com, calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Frasa Haptic
6 years ago

takut…cepet rusak