Micxon X-5i, Andalkan Disain Mini

Model ini bisa dibilang sebagai salah satu ponsel paling mini yang pernah beredar di pasaran. Disainnya hanya 7,27 x 4,26 x 1,62 cm, cukup mini. Bahkan bisa dibilang sebanding dengan MP3/MP4 player yang banyak beredar di tanah air.
Ponsel berjaringan GSM ini merupakan ponsel multimedia mungil pertama Micxon. Layar utamanya cuma seluas 1,3 inci, dengan teknologi TFT berdaya pancar 65 ribu warna.

Untuk fitur, Micxon X-5i membawa kamera, MP3/MP4 player, radio FM serta beberapa fasilitas standar ponsel. Untuk browsing internet, Micxon X-5i pun bisa berkat jaringan GPRS dan WAP.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz), Dimensi: 7,27 x 4,26 x 1,62 cm; Layar: 1,3 inci, TFT 65.536 warna; Kamera:Digital camera; Transfer data: GPRS; Messaging: SMS, MMS; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone; Baterai: Lithium Ion

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

9 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
firdaus
11 years ago

mini sih emang tapi harganya mahal RP1.200.000 ga sesuai ma handphone yang ditawarkan harusnya harga mini juga, saya pernah beli mixcon gx 200 sangat mengecewakan harganya 1.950.000 kameranya tulisan di hape 2megapixel ternyata 1,3megapixel mana kabur lagi fhotonya,dapatnya game nintendo and game java yang lemot bukan game PSP beneran,radio FM ga ada saya jual aja tuh hape ganti nokia N70 musik harganya cm 2juta aja cm beda 50ribu tapi fitur memuaskan,buat mixcon corporation bila menjual suatu produk jangan menipu konsumen terutama pixel kamera hanya demi mengejar untung yang banyak tapi faktor kelayakan di acuhkan.

billy
billy
11 years ago

aye suka ama hp ini. selain hp nya kecil, juga fiturnya lengkap.minggu depan aye beli ini hp. semoga aja tidak mengecewakan. karena sudah lama aye cari – cari hp jenis ini. pokoknye aye sudah tidak sabar dach..

wempi
wempi
11 years ago

waahhhh, pak firdaus comment lagi nich…. bapak dari K-TOUCH yach…. pantesan aja jelek2in merk orang lain…. biar pada beli k-touch ya…. ga boleh begitu pak, kan bulan puasa jadi harus berbagi …….

wempi
wempi
11 years ago

harus tetap jaga etika bisnis…… ok pak….

firdaus
11 years ago

saya cuma kecewa aja sebagai konsumen, karna secara tidak lansung itu sebuah penipuan terhadap konsumen mengenai pixel kamera dan ini sudah banyak terjadi, bila sebuah bisnis di jalankan dengan kejujuran maka bisnis akan berhasil dengan sukses, bila suatu produk dari awalnya sudah diawali dengan kebohongan maka akan hancur, memang sebagian vendor cina ada yang baik dalam memasarkan produknya dengan kualitas yang baik dan service centernya yang trsedia dengan lengkap juga promosi yang jujur apa yang di brosur sesuai dengan apa yang ada di spesifikasi yang ada di henset sehingga menimbulkan kepercayaan yang baik juga kepada konsumen, di sisi lain ada… Read more »

toni
toni
11 years ago

emang betul mas Firdaus…… saya sering nyoba beli hp china, yang memang bagus dan kwalitasnya baik yang pernah saya dan keluarga serta teman teman coba adalah K-touch dan HiTech dan ada merk baru yaitu eTouch (yang ini juga bagus) kadang pada penjelasan spec hp china kurang lengkap apakah itu vga atau megapixel, apakah itu hanya bisa mp3, 3gp, mp4, avi dll, apakah layar tft ataukah stn dan masih banyak lagi, belum lagi masalah harga kadang kalau dilihat dari kwalitas produk malah ada yang lebih mahal dari Hp Branded. jadi kalo mau beli hp cina harus memang benar benar teliti,sangat disayangkan… Read more »

toni
toni
11 years ago

tentang mini handphone dari micxon x-5i,bukan satu satunya yang terkecil dan termini, dari bentuk dan feature sangatlah menarik, tapi harga cukup mahal untuk ukuran mini yang biasa disukai oleh kebanyakan wanita remaja dan midle low end class.

dany
dany
11 years ago

membeli hp cina memang hrs hati” kali.kupernah beli merk taxo .harganya 2100.000.specnya beda jauh ama kenyataanya.kamera 1,3 mp ternyata vga.batre 3600 ternyata 1800 mah trus infraret.email.tema didusnya ada tpi ternyata ga ada ku tanya ke servis centernya dia blang apa katanya salah cetak.10 hari kujual tinggal1300.000 kapooooooooook

Alev
Alev
11 years ago

dimana mendapatkan hp mini ini, sekarang masih ada stock ga yaa…? please info aku ya kalo ada yang udah beli and memiliki sekalian komentarin gimana bagus ga….