Micxon S901, Bisa Push Mail dan Mobile Office

Micxon S901Micxon Mobile kembali menambah pilihan ponsel QWERTY-nya. Di pasaran sendiri, Micxon sudah memiliki beberapa model seperti Micxon S900, Micxon S800 dan Micxon S908.

Varian baru berlabel Micxon S901 ini coba menampilkan sesuatu yang beda. Disain QWERTY-nya memang identik dengan para pendahulunya. Tapi, material dan dimensi yang diterapkan sedikit lebih baik. Yakni, menggunakan bahan stinless dengan ketebalan bodi sekitar 1,2 cm.

Selain itu, ponsel Dual On GSM-GSm ini juga sudah menerapkan tombol navigasi trackball, untuk memudahkan akses ke fitur di dalamnya.

Soal fasilitas, nampaknya tak banyak perubahan ketimbang model terdahulu. Hanya, Micxon S901 ditambahkan beberapa fitur kantoran yang lebih maksimal. Sebut saja layanan Push Mail via aplikasi pihak ketiga dan Mobile Office & Pdf.

Untuk yang hobi menjelajah dunia maya, ponsel ini didukung jaringan data GPRS dengan browser WAP, yang bisa dimanfaatkan untuk mengakses portal jejaring sosial semisal facebook serta layanan chatting. Atau sekadar untuk menikmati aplikasi Google Maps, sebagai panduan traveling.

Soal hiburan, Micxon S901 menyediakan MP3/MP4 player yang dilengkapi Motion Shake alias G-Sensor. Fitur ini bisa dimanfaatkan untuk menggonta-ganti track lagu hanya dengan menggoyangkan bodi ponsel. Ada juga radio FM, yang dilengkapi slot kartu microSD untuk mendukung internal memori sebesar 25 MB-nya.


Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM-GSM; Layar: 2.4 inci, TFT 262.144 warna, QVGA; Transfer data: GPRS; Kamera: Megapiksel, video recording, flash; Memori internal: 25 MB; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS, E-mail; Konektivitas: Bluetooth A2DP, kabel data; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), Trackball, MP3/MP4 player, radio FM, Motion shake (music & Wallpaper), Java, Audio recording, Chatting, facebook, Google Maps, Adzan alarm, Mobile office & Pdf, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
ryan
ryan
10 years ago

di bundling ga ya…sayang bgt udah ngeluarin banyak seri tapi ga ada perkembangan yang signifikan semisal camera yang lebih besar

ary
9 years ago

blmm tau looh micxon S901 cmeraanya udaah 2megapiksell +flash