Micromax Siap Gelontorkan Windows Phone 8.1 Berlayar Jumbo

Micromax-WP-8.1-newSetelah sebelumnya sempat menghebohkan pasar smartphone India dengan dua produk Windows Phone 8.1 ‘murah’-nya, Micromax kembali membuat sensasi dengan menghembuskan kabar bakal meluncurkan smartphone berbasis Windows Phone 8.1 berukuran jumbo.

Dalam sebuah wawancara khusus seperti dilansir Igyaan.in, CMO Micromax, Shubhodip Pal, menyatakan bahwa selain merilis Windows Phone 8.1 murah Micromax Canvas Win W092 dan Cavas Win W121, pihaknya juga tengah menyiapkan sebuah senjata baru perangkat Windows Phone berlayar 6 inci dalam beberapa minggu mendatang.

“Catat! Kami akan memiliki sebuah ponsel Windows Phone 6 inchi dalam beberapa bulan mendatang dan masih banyak ponsel lainnya yang akan Anda ketahui tentangnya segera,” demikian dikatakan Shubhodip Pal.

Lebih lanjut dalam laporan itu disebutkan jika Micromax siap untuk menunjukkan sebuah produk baru yang akan dijejali chipset high-end seperti Snapdragon 800, sensor kamera impresif, dan daya baterai yang juga impresif.

Meski belum secara gambling disebutkan, namun berdasarkan spekulasi, Micromax akan menjejali ponsel Windows Phone barunya itu dengan baterai 2500 mAh, kombinasi kamera 16 MP + 8MP, dan RAM 2GB. Bahkan, isu mengenai harga smartphone itu juga telah beredar, di mana disebut akan berada di angka 25.000 Rupee atau setara dengan 415 USD.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments