Maxtron MG167, MG177 & MG197: Ada TV Tunner dan Kemampuan Dual On

Maxtron Mobile kembali akan bertarung dengan merk sejenis dalam menawarkan alternatif ponsel berkemampuan Dual On plus TV Tunner. Ini dibuktikan dengan bakal diluncurkannya beberapa seri terbaru brand lokal ini. Ada Maxtron MG177, Maxtron MG167 dan Maxtron MG197.

Ponsel ini menerapkan model disain yang mirip Sony Ericsson W902, dengan bodi yang terbilang slim. Soal fitur, ponsel berinterface software MTK6225 ini membawa teknologi Dual On Dual Standby, TV tunner, pemutar musik dan video, radio FM dan koneksi Bluetooth yang support A2DP.

Spesifikasi Maxtron MG167:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM; Layar: 2.4 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP 1.2.1; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV tunner, MP3/MPEG4 player, radio FM, Speaker stereo, Calculator, Calendar, Unit converter, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion

Tak seperti Maxtron MG167, Ponsel ini tak dilengkapi kemampuan TV tunner. Hanya, menawarkan kemapuan Dual On Dual Standby yang dilengkapi dengan fasilitas hiburan standar.

Spesifikasi Maxtron MG177:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On GSM; Layar: 2.6 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP 1.2.1; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MPEG4 player, radio FM, Speaker stereo, Calculator, Calendar, Unit converter, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion

Jika diperhatikan dari spesifikasi, Maxtron MG197 terlihat menawarkan kemampuan yang paling maksimal. Sudah support Dual On, networknya triband GSM. Ada juga TV tunner dengan kemampuan auto rotate screen.

Selain itu, resolusi kamera ponsel yang tergurat di bagian belakang bodi sudah berkekuatan 3 megapiksel. Entah benar, entah tidak.Tapi yang pasti, ukuran sebenarnya bakal tak sesuai dengan guratan tersebut.

Spesifikasi Maxtron MG197:
Jaringan: Triband GSM (900/1800/1900 MHz) & Dual On GSM; Layar: 2.4 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: VGA; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP 1.2.1; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV tunner, MP3/MPEG4 player, radio FM, Speaker stereo, Calculator, Calendar, Unit converter, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion


vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

57 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
firman
firman
11 years ago

kalo charger usb di charge melalui pc rumah , atau tape mobil usb bahaya ga ya?

muhammad
muhammad
11 years ago

mau tanya seting GPRS& MMS MG198
saya pakai operator 3
sama simpati AS
trimakasih atas infonya….
tolong jawaban dikirim ke eMAIL. thanks

Firdaus Anwar
Firdaus Anwar
11 years ago

Bentuknya keren, dan kedua kartu bisa dipakai internet bergantian beda dengan hp-hp
dual on yang pernah saya lihat

asep
asep
11 years ago

dear maxtron

iam user the phone of maxtron, i have the ask for format video for my mobile, what converter for using video or movie.

pleas replay my email.

thx

Rakka Rachman
Rakka Rachman
11 years ago

gimana cara aktifin GPRS maxtron MG 116 denagn kartu indosat, IM3 tow Mentari

Michael Felian
Michael Felian
10 years ago

Dear maxtron

Where I can download driver for Handphone maxtron MG 177 because when I buy my phone not with CD driver. . ?

fajar
fajar
10 years ago

kok maxtron mg 125 ga ada infonya…? harusnya dimuat dulu dong baru lepas baranf ke pasar… gmana?

budi
budi
10 years ago

bagaimana cara mengaktifkan gprs & mms !!!!!!!blz diemail saya …

adhie
adhie
10 years ago

Gimana Cara Setting di HP Untuk Settingan GPRS dan MMS-nya Pada MG 177.

(Pake kartu Three dan Simpati) Jaringan Kartu Three yang biasanya men-setting otomatis, Customer service-nya bilang jenis HP ini gak bisa disetting secara otomatis via Three mobile. Tolong Balas ke e-mail_ku yach, Maxtron Thank’s

Irwan Irawan
Irwan Irawan
10 years ago

Saya mao tanya setting GPRS sama MMS untuk Hp Maxtron MG 167 Bagaimana caranya? saya sudah mencoba dengan cara manual tapi tetap saja tidak bisa, Mohon segera di jawab karna saya butuh skali, Terima kasih sblumnya..!

reza prabudi
reza prabudi
10 years ago

sy kecewa dg MG 185 maxtron,sb srg hang jk mau operasi cpt dr awal buka menu tlpn ll cpt2 sms,layar lsg mati. dan lbh menyakitkn lg service center n pst penjualn di palembang tidak profesional n jelek pelayanan,tlg di tegur ! jk tdk brang maxtron bs hancur di palembang !

opan
opan
10 years ago

udah dicari mpe pegel cara untuk menginstal opera mini buAT MAXTRON ATO HP CHINA MERK LAIN…tolong info bagaimana menginstasl oprera mini ke hp maxtron mg 159! terimakasih

ayab
10 years ago

berapa harga maxtron MG 113 dan MG123 yah …?

atika
atika
10 years ago

bisa nggak sih hape maxtron gnti tema ,,

bosen tema nya itu itu aja …

pandu
pandu
10 years ago

mo tnya dunk !!! cara aktifin internet MAXTRON MG177, amn y???

Melati Florensi sihombing
Melati Florensi sihombing
10 years ago

Maaf ya sebelumnya,sebenrny maxtron itu bisa mms g sh,so dh di aktifn pke kartu apa j ko g bs2,t’rus wktu minta di setting ke counterny mlah ngindar alasany byk dh,jdny sebgi konsumen kt jd kecewa dgn mxtron mobile,seolah olah fiturny hanya formlitas saja. klw memng bisa sy minta tolong agar cara menyetting GPRS,MMS MG 167 segera di berithukan ke email sya’Imel_manis07@yahoo.co.id terimakasih sebelumnya. kALAW boleh ngasih saran sih”lebih baik jujur aj untuk kualitas dan kuantitas produck karena dri situlah Kepuasan pembeli,jika promo tidk sesui dgan faktanya maka konsumen pasti ngerasa tertipu,dan akan berhenti melirik produc anda” “CEPAT ATAW LAMANYA SUATU… Read more »

ayyis
ayyis
10 years ago

saya pny hp maxton mg177, saya pake kartu simpati dan 3….saya sudah setting GPRS nya tapi knp utk internetnya ga bisa optimal,lama loadingnya, jga ga bisa download operamini.tapi stelah saya pindahkn kartu k hp merek lain hasilnya bagus…tolong konfirmasi secepatnya

arif prabowo
arif prabowo
10 years ago

saya dulu pernah punya hp maxtron (tipe saya lupa),beli dengan harga 975.000. di Matahari simpang lima semarang. saya kecewa dengan servis yang di berikan oleh maxtron.pernah suatu hari(2 bulan setelah beli) hp saya rusak (human eror)trus saya garansikan ke diler resmi di matahari simpang lima smg, tapi alhasil maxtron tidak bisa memperbaiki hp saya dengan alasan “ini tidak apa apa, biasa saja” padahal jelas sekali hp saya eror.so,,,percuma ada garansi 1 tahun servis.

ekha
ekha
10 years ago

saya juga merasa tidak suka dengan hp ini soalnya tidak bisa di pake internetan

yudo
yudo
10 years ago

hp q maxtron MG195
no sandi buad kmbali k pngaturan smula ap y??
pntg bgd..
help me!!!!

Nandi Koswara
Nandi Koswara
10 years ago

Saya Pengguna MAXTRON setia, Saya merasakan kepuasan tersendiri selama menggunakan MAXTRON, Sekarang MAXTRON yg Saya pakai tipe MG-113, apakah ada discount khusus bagi Saya jika Saya beli tipe yg lebih baru lagi…..? Bagiku “MAXTRON is the Best” tolong di email ya…..Thank’s for your time.

risya
risya
10 years ago

saya pake maxtron yg dual gsm, pake 3 dan m3
internetan sih bisa, tapi suka insuficient memori terus, klo ngk suka error incomunication dll.. kenapa ya?? soalnya saya perlu banget akses internet lewat mobile phone!!
mohon balas k email… makasiii

Tcacun
Tcacun
10 years ago

Maxtron emang pruduk yang paling mengecewakan……Cuma tulisanya saja….kenyataanya bnyk dr tmen2 yang komplain tentang seting Gprs…g pernah ada hasilnya….intinya maxtron emang gak bisa buat iternetan…pelayanan dari servis centernya jg mengecewkan jelas2 hape rusak n eror di bilang tidak apa2…..bilang aja klo gak mau memperbaiki…MAXTRON produk gagal…..maaf saya nulis ini karena kecewa dengan produk MAXTRON…ini kenyataan apa lagi dari fitur2 yang ada sprt game,java,tema juga g memuaskan g bisa di ganti2….mohon dari pihak maxtron bisa mempertimbangkan dr comen2 yang ada dari konsumen. terimakasih

Asep
Asep
9 years ago

kalau beli baterai Maxtron 167 di bandung dimana ya ?

ANDREAS
ANDREAS
9 years ago

jgn binggung bro soal servis center nya MAXTRON,kynya hp yg mau diservis di kumpulin dl bgtu dah bnyak baru cari tkng servis,udah gt bayar tkng servisnya BORONGAN lg,gmana mau bagus pelayanannya,cb kl kg prcaya dtang aja ke servis cnternya,kg ada teknisi nya yg stand by dtempat ky servis center yg lain2 mangkanya jg mana ada MAXTRON kl terima complaint produk di layani dalam hitungan jam sperti servis center yg lain,yg ada hp di suruh tinggal,syukur 2 minggu selesai yg ada malah tmbah rusak kali..sdh waktunya YLKI menggambil tindakan terhadap MAXTRON ini trutma utk manipulasi informasi produk & purna servis center… Read more »

yayan
yayan
9 years ago

mau tanya tempat service HP MAXTRON DMN iyaa yg di bandung

anonim
anonim
9 years ago

maxtron tae..
internetnya ga konek”…

hp tae,,,
hp tae,,

vera
vera
9 years ago

sya baru beli maxtron MG 299 (3 kartu + TV ) Rp. 650.000. lokasi saya di pondok gede, bekasi. apa benar harga bandroll nya segitu? mohon informasi (takut kemahalan)

bagus cell
bagus cell
9 years ago

Dimana sy bisa beli casing,batt,chgr,dan asesoris lain khusus utk hp Maxtron ??
Tks.

bagus cell
bagus cell
9 years ago

Dimana sy bisa beli casing,batt,chgr,dan asesoris lain khusus utk hp Maxtron,area Bekasi ??
Tks.

bagong
bagong
9 years ago

Maxtron hp payah/ bajakan/murahan …service centernya abal-abal. Hpnya tdk bisa internetan.Hp boongan,,importirnya payah…

abi
9 years ago

kok hp MAXTRON MG-151 ngga bisa koneksi ke internet , , sih? mohon bantuanya?

masduki ima/amqi
masduki ima/amqi
9 years ago

saya beli maxtron mg 299, tapi aku cepat bosan, penyebab yang membuat aku bosan adalah karena gak ada tema pilihan jadi cepat bosan, bagai mana kalau mulai sekarang ini di adakan tema khusus mixtron untuk tambah memperluas kemajuan maxtron
TERIMA KASIH

Iyanjmboele
9 years ago

Saya juga mo complen ne ke bener gak bisa internetan sih maxtro mg 151……Tolong di balaz ke email saya

dian
dian
9 years ago

hp saya maxtron mg 278 ,baru beberapa hari saya beli sudah tidak bisa disentuh(layar sentuh),lalu saya servis pake’ garansinya
tapi belum ada kabar dari servisnya ,padahal sudah satu bulan lebih
kalau memang tidak bisa diperbaiki ya udah ,yang penting hpnya bisa kembali secepatnya……..!

uboth
uboth
9 years ago

dear maxtron,,
tipe hp ku mg 276,,
aku bingung ne mau download opera mini gak bisa,
trus mau buka yahoo,twitter ataupun MSN juga gk bisa-bisa,,
tiap kali mau buka Yahoo, ada tulisan yang mengatakan MSCD tak tampil,,
gmana ya biar MSCD nya tampil??
tolong jawabannya dikirim ke email ku ya,,
thanks buanyak atas jawabannya….

dadang
dadang
9 years ago

ass mas, mo tanya gomana cara instal aplikasi dan game di hp maxtron MG 276?

yusuf
yusuf
9 years ago

minta tolong jelasin cara buka cassing hp maxtron mg 225, thanks

irvan
irvan
9 years ago

mo tanya gimana cara instal aplikasi dan game di hp maxtron MG 276?

waluyo
waluyo
8 years ago

dear maxtron

g mna cara seting internet MG-283 wat ngedounlod ko ga bisa
trus buat facebookan ko jga ga bs malahan ada perintah harus d simpan file ini……..
tolong kasih jawaban……..

waluyo
waluyo
8 years ago

tong donk kasih keterangan tetang maxtron MG-283 ko ga ada fitur internetnya padahal d situ d tampilkan tp1 pun ga ada yg bs k buka…………………..

maknae maee
maknae maee
8 years ago

bener2 kecewa ma hp maxtron. males pake.y sekarang soal.y ga bisa internetan,,

hendra prasetya
hendra prasetya
8 years ago

Mau tanya cara nambah aplikasi atau game seperti operamini untuk maxtron mg 276,.tlong djawab lwat email,,makasiiih atas info nya,..dtunggu…

Hadziq
8 years ago

Maxtron?! Sampe sini hub kita, gaya kasing, isi jadul, gak bs internetan, cocok dilempar ke internit

Aris Riyanto
Aris Riyanto
8 years ago

Layanan purnajual Maxtron sangat mengecewakan, saya beli HP maxtron MG-298 pada akhir bulan Agustus tapi rusak pada bulan Oktober,(selang 2 bulan), kerusakannya tidak terlalu parah sih, hanya beberapa tombol sangat susah untuk dipencet. Layanan servisnya sangat lama, hampir satu bulan saya nunggu, dan hasilnya SUNGGUH SANGAT MENGECEWAKAN, yg tadinya ada 3 tombol yg susah dipijit, kini bertambah jadi 5. Bukannya dibetulin malah dirusakin, alhasil ya tambah rusaklah hp gw! Tambah lagi ada satu baut yg hilang, ya hp gw jadi menganga gak bisa nutup kayak cocot teknisi maxtron yg belum dikasih makan!! Sumpah bener-bener buruk pelayanannya!!! Terus sebelum diservis layar… Read more »

heryadi
heryadi
8 years ago

klo service center maxtron di bekasi dmn ya dan klo di balikpapan dmn juga tempatnya??

Adam
Adam
8 years ago

Maxtron?! ga bisa internetan bener gak sih?,,

aliyus
aliyus
8 years ago

Saya punya hp maxtron mg 113, sekarang hp saya ga bisa buka SMS. saya mau download software’ya ga bisa. klw ada yang punya kirimin donk ke Email aku! mksh

devie...
devie...
8 years ago

ducchhh….
crie service center matxtron bandung dmn sich gan???
kata’y d cimahi
pas udah d contect kt’y dah pindah!!!
pke kgax jelas ge alamat’y
saya dah keliling carie tuc alamat tp kagax ktemu bae lah…
mhon d lz penting darurat

julians
julians
8 years ago

to maxtron ?
aq pake maxtron MG 285.
mnurut aq lumyan keren sich,,app jg lumyan,mmpu download mig33 v4.6,pkok nya untuk app browser ku akui emng mntapzz !!!
tp heran nya koq aq ngk bisa MMS !
gmn set MMS nya ?
tolng krim jwban ke
mail, tq !!!!!