Maxtron MG-331, Dual SIM TV Layar Besar Harga Terjangkau

Maxtron-MG-331-

Ponsel berlayar besar dengan teknologi sentuh (touchscreen) nampaknya mkian diminati konsumen. Hal ini terlihat dari makin menjamurnya ponsel jenis ini di pasaran, baik yang menyasar segmen menengah atas maupun kelas ‘bawah’ dengan harga murah. Salah satu merek yang cukup agresif adalah Maxtron Mobilephone, dan produk terbarunya adalah Maxtron MG-331.

Sejatinya, Maxtron MG-331 sendiri telah didaftarkan ke dirjen SDPPI (Postel) sejak Juni 2012 lalu. Namun, produknya baru mulai beredar di pasaran awal 2013 ini. Tampilan disain ponsel ini tak jauh beda dengan smartphone berkonsep Galaxy Note, dan didukung layar berukuran besar berjenis touchscreen.

Maxtron MG-331 sendiri bukanlah ponsel yang didukung sistem operasi Android, tapi hanya berbasiskan platform Java. Hanya saja, interface yang dibenamkan mengadopsi struktur antarmuka sebuah smartphone. Ponsel ini didukung jaringan Dualband GSM dengan kemampuan Dual SIM Dual Standby. Sayang, berdasarkan spesifikasi yang didapat thePONSEL, Maxtron MG-331 hanya mendukung jaringan data GPRS untuk kebutuhan internetan.

Selain kemampuan Dual SIM, ponsel ini juga menjagokan fitur TV Analog. Dengan dukungan layar besar, aksi menonton siaran TV favorit jadi lebih nyaman. Untuk fitur lainnya, Maxtron MG-331 dilengkapi kamera, MP3 player, video player, radio FM, Facebook, slot microSD serta koneksi Bluetooth. Soal harga, kemungkinan besar Maxtron MG-331 akan dibanderol kurang dari Rp 500 ribuan.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: Ada, Video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data USB, audio jack 3.5mm; Browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, Java, MP3 player, Video player, radio FM, Facebook, Twitter, Yahoo, Big speaker, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments