LG K4, Ponsel 4G LTE untuk Kelas Bawah

LG-K4
Setelah beberapa waktu lalu merilis K8 dan K5, LG kembali mengenalkan produk baru di lini K Series yakni LG K4. Ponsel pintar ini menyasar kelas bawah dan pengguna pemula.

Tampil dengan disain yang standar berbahan cover plastik, LG K4 hadir dengan layar berukuran 4.5 inci dengan resolusi 480×854 piksel. Panel layarnya menggunakan jenis IPS capacitive touchscreen dengan kerapatan piksel mencapai 218ppi.

Di sisi hardware, LG J4 membawa chipset MediaTek MT6735M, . Namun, khusus untuk di beberapa negara Eropa, LG K4 ada yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 210. Prosesornya Quad-core 64-bit dengan speed 1GHz Cortex-53. Disokong dengan RAM 1GB, storage internal 8GB serta pengolah grafis Mali-T720MP2.

Untuk kebutuhan foto, LG K4 menyediakan dua buah kamera. Di bagian belakang tertanam kamera 5MP plus LED flash dan fitur autofocus. Untuk yang hobi foto selfie, tersedia kamera depan 2MP.

Meski masuk kategori entry level, LG K4 nyatanya dilengkapi sarana koneksi yang cukup komplit. Mulai dari WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Direct, WiFi hotspot, Bluetooth dan juga GPS. Bahkan, smartphone yang mendukung kemampuan Dual SIM Dual Standby ini pun mendukung jaringan data super cepat 4G LTE.Untuk sumber power, LG K4 mengandalkan baterai berkapasitas 1940 mAh.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments