Lenovo P90 Terdaftar di Postel dan Siap Beredar di Indonesia Maret 2015

Lenovo_P90Setelah sebelumnya diumumkan secara resmi dalam ajang bergengsi CES 2015, Lenovo kabarnya siap memboyong smartphone dengan chipset Intel Atom 64-bit perdananya ke pasaran Indonesia. Hal ini sesuai dengan informasi yang didapat thePONSEL dari laman Postel, dimana sebuah produk berkode Lenovo P90 telah didaftarkan untuk proses pengujian perangkat.

Informasi tersebut juga diperkuat dengan pernyataan dari MIDH Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka yang dilansir thePONSEL dari Kompas.com yang menyatakan ,”(Smartphone Lenovo) P90 di kuartal 4 tahun ini, di Maret. Harga belum tau akan dibanderol berapa,” ujarnya di sela-sela konferensi pers Lenovo dan Intel Dukung Filosofi Kopi di Kuningan City, Jakarta, Rabu (7/1/2015). .

Seperti diinformasikan sebelumnya, Lenovo P90 digadang-gadang sebagai smartphone dengan chipset Intel Atom 64-bit pertama di tahun 2015 yang didukung baterai berkapasitas super besar, yakni lithium 4000 mAh. Selain itu, ponsel pintar ini juga kabarnya akan hadir dengan membawa koneksi 4G LTE dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Lenovo P90 Terdaftar di Postel

Lenovo P90 yang meluncur di CES memiliki layar 5,5 inci dengan ketajaman 1920×1080 piksel. Dapur pacunya berupa prosesor Quad-Core 1.8 GHz dan RAM 2GB. Selain itu, Lenovo P90 dilengkapi kamera utama berkekuatan 13 MP dengan dukungan teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dan kamera depan 5 MP. Untuk system operasinya sendiri, secara default memakai Android 4.4 KitKat. Namun, kemungkinan besar akan segera mendapat update ke Android 5.0 Lollipop saat peluncuran resminya di Indonesia nanti di bulan Maret 2015.

 

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments