Lenovo P70, Android Octa-core Dual SIM Baterai 4000 mAh Bisa Standby Hingga 34 Hari

Lenovo-P70Setelah mengakuisisi Motorola Mobility, produsen smartphone asal Tiongkok, Lenovo, makin gencar merilis produk ponsel terbatunya. Baik untuk pasar global, maupun pasar lokal Tiongkok. Kabar terbaru, Lenovo telah mengumumkan kehadiran smartphone anyar bertitel Lenovo P70.

Seperti dilansir thePONSEL dari GSMArena, smartphone yang masuk dalam kategori kelas menengah ini menjagokan kekuatan baterai berkapasitas 4000 mAh, yang diklaim memiliki waktu siaga hingga 34 hari.

Untuk penggunaan fitur dan aplikasi dengan intensitas tinggi, baterai smartphone yang menerapkan konsep unibody ini bisa bertahan selama 3 hari. Menariknya, Lenovo P70 juga didukung fitur Quick Charge. Untuk pengisian baterai selama 15 menit, baterai ponsel pintar ini dapat menyuplai daya untuk browsing selama 2 jam atau 1 jam untuk gaming dan menonton video.

Di sektor spesifikasi, smartphone berdimensi 142 x 71.8 x 8.9 mm dan bobot 149 gram ini dikemas dengan layar IPS 5 inchi beresolusi HD, prosesor 64-bit Octa-core 1.7GHz dengan chipset MediaTek MT6752,  MaliT760-MP2 700 MHz GPU, RAM 1GB, storage 8GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 13 megapiksel, dan kamera depan 5 megapiksel.

Smartphone yang berjalan pada platform Android 4.4 KitKat plus Vibe UI ini juga mendukung kemampuan Dual SIM serta jaringan 4G LTE Cat.4, dan menyertakan koneksi WiFi, Bluetooth dan port micro USB. Di negri asalnya, Tiongkok, Lenovo P70 ditawarkan dengan harga sekitar 1399 Yuan atas setara Rp 2,8 jutaan. Belum diketahui apakah smartphone ini akan dipasarkan di negara-negara lain.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments