Lenovo A660, Android Dual SIM Anti Air dan Debu

Setelah sebelumnya mengenalkan smartphone perdananya yang menggunakan prosesor Quad-core yakni Lenovo IdeaPhone K860, vendor ponsel asal China ini kembali menggebrak pasar ponsel Asia Pasifik dengan menghadirkan smartphone terbaru berkode Lenovo A660.

Menariknya, smartphone yang menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini telah mengantongi sertifikat IP67. Dengan sertifikat berstandar militer ini, Lenovo A660 diklaim akan memiliki kemampuan anti air dan debu. Selain itu, di sisi bawah bodi depan smartphone ini juga tertanam tulisan “Waterproof”. Smartphone ini bisa dibilang sebagai ponsel anti air pertama Lenovo yang kabarnya akan segera dipasarkan untuk wilayah China.

Selain didukung kemampuan “outdoor” tersebut, Lenovo A660 juga masih membawa beberapa spesifikasi tangguh lain. Disain misalnya, ponsel yang rencananya akan ditawarkan dalam beberapa pilihan warna ini memiliki bodi cukup tipis. Ketebalan bodinya cuma sekitar 10,5mm. Selain itu, ponsel pintar ini juga dibekali teknologi Dual SIM GSM, dengan prosesor Dual-core 1GHz.

Smartphone ini juga dikabarkan telah dilengkapi network data 3G dan layar 4 inci WVGA berteknologi Gorilla Glass, yang memiliki kemampuan anti gores. Di sisi multimedia, Lenovo A660 didukung kamera utama berkekuatan 5 megapiksel dan kamera depan beresolusi VGA. Untuk sumber power, smartphone ini mengandalkan baterai lithium ion sebesar 1500 mAh.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

2 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Aswin
Aswin
8 years ago

Tidak tanggung-tanggung, tidak main-main. Totally fight vendor.

Ery aja
Ery aja
7 years ago

D bawah 2 jt baru masuk akal. Coba dong bandingin ma Sony exp go/Se active,biar tahu siapa yg plg kuat.