Leagoo Lead 7, Android Dual SIM Baterai Tahan Satu Bulan Bisa Jadi Power Bank Harga Rp 1,6 Jutaan

Leagoo-Lead-7Tiongkok memang terkenal akan pabrik gadget dengan inovasi teknologi terdepan. Banyak produk super canggih yang hadir dari negri tirai bamboo ini. Mulai smartphone super tipis, hingga yang didukung performa baterai super tangguh. Jika sebelumnya ada Blu Studio Energy yang memiliki baterai berkapasitas besar, kini ada Leagoo Lead 7.

Dilansir thePONSEL dari Phonearena, Leagoo Lead 7 didukung baterai berkapasitas 4500 mAh yang memiliki sistem power management yang tangguh. Berdasarkan informasi yang beredar, baterai smartphone ini mampu memberikan waktu standby selama 23 hari (hampir satu bulan) atau sekitar 450 jam. Ponsel ini juga didukung fitur quick charging, dimana dalam 1 jam bisa mengisi baterai hingga 80%.

Untuk spesifikasinya sendiri, Leagoo Lead 7 mengusung layar sentuh IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280 (294ppi). Prosesor yang digunakan adalah Quad-core 1.3GHz dengan chipset MediaTek MT6582 serta didukung RAM 1GB plus storage internal 8GB dan slot memori ekspansi microSD dengan kapasitas maksimal 32GB. Smartphone ini juga memiliki kemampuan Dual SIM Dual Standby, dengan koneksi data 3G/HSDPA.

Menariknya, selain memiliki kapasitas baterai yang cukup besar, Leagoo Lead 7 juga bisa dijadikan sebagai Power Bank. Cukup dengan mencolokan smartphone atau gadget lain ke kabel USB OTG yang tertancap di Leagoo Lead 7.

Fungsi Power Bank di Leagoo Lead 7

Di sektor fotografi, Leagoo Lead 7 didukung kamera utama dengan sensor 13MP dari Sony dan kamera depan 8MP. Smartphone berbasis OS Android yang memiliki dimensi sekitar 144 x 71,6 x 8,9 mm dan bobot 160 gram ini sudah tersedia di pasaran Tiongkok dengan banderolan 130 USD atau sekitar Rp 1,6 jutaan.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments