Kyocera Hydro XTRM, Android Dual Core Anti Air dengan Teknologi Smart Sonic Receiver

Kyocera-Hydro-XTRMTren smartphone anti air dan tahan banting yang sempat mencuat beberapa tahun lalu, kini nampaknya bangkit kembali. Hampir sebagian besar vendor smartphone papan atas memiliki lineup smartphone yang didukung spesifikasi militer ini, salah satunya adalah Kyocera. Meski belum lama menggarap segmen smartphone, produsen elektronik ini mencoba peruntungannya dengan merilis dua smartphone anti air dan tahan banting yakni Kyocera Hydro XTRM dan Kyocera Hydro EDGE.

Untuk Kyocera Hydro XTRM, smartphone yang telah dirilis oleh operator US Cellular ini didukung sertifikasi militer 810G dan IP57. Dengan teknologi yang diusungnya, Kyocera Hydro XTRM sanggup bertahan pada guncangan keras, debu dan terendam air hingga kedalaman 3,28 meter selama 30 menit.

Menariknya, Kyocera Hydro XTRM juga didukung oleh teknologi Smart Sonic Receiver, dengan kapabilitas akuator keramik yang sanggup merubah suara menjadi getaran langsung ke telinga pengguna dengan kualitas jernih.

Seperti yang dilansir thePONSEL dari Cnet, Kyocera Hydro XTRM dibekali spesifikasi yang cukup tangguh. Misalnya saja prosesor Dual Core 1.2GHz, layar sentuh 4 inci anti goresan, kamera belakang 5MP, kamera depan 1,3 MP, OS Android 4.1 Jelly Bean dan konektifitas mencakup 4G LTE.

Kabarnya, smartphone hasil kerjasama antara Kyocera dan pabrikan LG dengan nama kode HYDROXTRMUSC ini akan dibanderol dengan harga USD 29,99 lewat kontrak selama 2 tahun di US Cellular.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments