K-Touch Octa, Android Dual SIM Octa-core dengan Layar Asahi Glass 5 Inci

K-Touch-OctaSetelah tahun lalu menggebrak pasar ponsel tanah air lewat smartphone Quad-core pertamanya, K-Touch kembali merilis ponsel pintar dengan spesifikasi lebih tangguh di tahun 2014 ini yaitu K-Touch Octa. Sesuai kode namanya, smartphone ini mengusung prosesor 8 inci (Octa-core), namun dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau.

Smartphone yang di Negara asalnya (Tiongkok) dikenal dengan K-Touch Nibiru Mars One H1 ini memiliki bodi slim yakni sekitar 7,6mm dan bobot 140 gram. Sementara untuk layarnya, K-Touch Octa menggunakan LCD berukuran 5 inci beresolusi Full HD (1920×1080 piksel) dengan kerapatan mencapai 441 ppi. Menariknya, layar ponsel ini dilapisi kaca Asahi Glass anti gores dengan skala 7H.

Seperti disinggung sebelumnya, K-Touch Octa membenamkan prosesor Octa-core dengan clock speed 1.7GHz plus RAM sebesar 2 GB serta ROM 16 GB. Di sektor pengolalan grafis, diselipkan Mali-450MP sebagai GPU nya. Fitur pendukung lain yakni Dual SIM On (HSPA & EDGE), USB OTG, IPv6, dll.

Untuk kamera, K-Touch Octa memiliki kamera belakang berukuran 13MP dilengkapi LED Flash & Touch Focus. Sementara kamera depan berukuran 5MP sebagai pendukung aktivitas pengguna yang menyukai foto selfie. Fitur videonya sanggup merekam & memutar video Full HD 1080p dengan dilengkapi fasilitas Motion Video Preview yg dijamin sanggup membuat mata kita tidak bosan memandangnya.

“Kami bukan yang pertama meluncurkan Ponsel sejenis (Octa Core), namun kami memberikan beberapa keunggulan dibanding produk serupa di pasaran. Misal kepastian akan upgrade ke versi OS KitKat/4.4, layarnya terbuat dari gelas kaca buatan Asahi Glass dengan Skala Tahan Goresan 7H, dll,” ungkap Andy Tanujaya, Manager Marketing & Sales E-Commerce K-Touch Indonesia.

Menurut informasi yang ada, K-Touch Octa alias Nibiru Mars One H1 ini akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 3.499.000 ini dapat diperoleh melalui website resmi K-Touch di www.k-touch.co.id atau di pusat-pusat HP di kota Anda. (AE/thePONSEL)

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Gokhan Arif
Gokhan Arif
6 years ago

Min mau nanya ktouch octa bisa connect ke TV ga/HDMI ada ga….?…