K-Fone KF212, Gaet Konsumen dengan Analog TV dan Java

Lagi-lagi merk baru ponsel lokal hadir di pasaran tanah air. Ya, K-Fone Mobile Phone. Secara tampilan logo, merk ini mengingatkan kita pada merk ponsel asal Cina yaitu K-Touch. Bisa jadi, pemodalnya berasal dari ‘orang-orang’ yang sama. Nah, di seri K-Fone KF212 ini apa saja sih yang coba ditawarkan?.

Layaknya ponsel lokal kebanyakan, K-Fon KF212 juga didandani dengan disain ala BlackBerry plus keypad QWERTY-nya. Panel-panel navigasi yang menghiasi bagian depan pun mencerminkan karakteristik ponsel merk lokal. Ada dua tombol cepat pilihan kartu SIM untuk call. Ya, pastinya ponsel ini juga mendukung kemampuan Dual On.

Selain itu, ada juga tombol akses ke fitur jejaring sosial Facebook. Ini juga mencerminkan karakter fitur yang memang tengah digandrungi konsumen. Ada juga shortcut kamera, MP3 player serta radio FM sebagai fasilitas hiburan tambahan.

Namun yang paling utama, K-Fone KF212 telah didukung fitur TV Analog serta platform Java. Tak ketinggalan koeksi Bluetooth, aplikasi chatting eBuddy, browser Opera Mini, dukungan kemampuan blacklist serta fitur Adzan Alaram pun tersedia dan siap untuk digunakan. Banderolan harganya sekitar Rp 299 ribuan.

Spesifikasi:

Jaringan: Dualband GSM & Dual On; Layar: TFT Color; Kamera: Ada; Transfer data: GPRS; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Java, Facebook, Twitter, eBuddy, Adzan Alarm, Blacklist, Calendar, calculator, alarm, speakerphone; Baterai: Lithium ion

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

3 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
aceng
aceng
9 years ago

kenapa k-fone kf 212 saya ga ada tv nya ??
padalah saya liat di atas sepc nya ada tv nya ??

jesica
jesica
9 years ago

knpa fitur untuk kamerax tdk trlalu jelas jka dipakai dan hanya sdkit memory tlponx

sadli
sadli
8 years ago

sblumnya makasi atas info tersebut di atas……
tapi ada sedikit masalah di hp saya kf 212 , yg prtama TV analognya tidak terlihat di hp saya, yang kedua mw internetan tidak jadi…..awalnya si jadi…..sya btuh info blik…..makasi…..