Itel Vision 2, Smartphone Terjangkau dengan Fitur LiveNess Mode

Itel Vision 2

thePONSEL.com – Setelah akhir tahun lalu memulai debut perdananya di pasar Indonesia lewat sejumlah produk entry level, Itel Mobile kembali menggelontorkan smartphone baru yang salah satunya adalah Itel Vision 2.

Suksesor dari Itel Vision 1 ini hadir dengan spesifikasi yang setingkat lebih tangguh. Namun, tetap dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau.

Itel Vision 2 sendiri dibalut dengan desain yang cukup trendi. Dimensi bodinya tergolong slim alias tipis, dengan ketebalan hanya sekitar 8,3mm.

Spesifikasi Itel Vision 2

Layaknya smartphone entry level masa kini, Itel Vision 2 juga hadir dengan sokongan layar luas. Bentangannya 6,6 inci berkonsep punch hole display, yang mendukung kualitas tayangan HD+ (1600×700 piksel).

Di bagian poni tetesan air, smartphone ini menanamkan sensor kamera 8MP yang cukup tangguh untuk foto selfie. Dukungan fitur AI Face Beauty 3.0 dan AI Portrait HD bisa dimanfaatkan untuk menghasilkan jepretan foto diri yang keren.

Menariknya, kamera depan smartphone ini didukung sensor kamera yang dapat mendeteksi lensa kotor sehingga akan memberikan peringatan bahwa lensa harus dibersihkan agar pengalaman selfie menjadi lebih jernih.

Selain untuk foto, kamera depan perangkat ini juga berfungsi untuk membuka kunci layar lewat fitur Face Unlock, yang mendukung fungsi otorisasi tangguh yang dapat mencegah orang lain membuka kunci layar, namanya LiveNess Mode.

Itel-Vision-2-Triple-Cam

Di bagian belakang, Itel Vision 2 dibekali tiga buah kamera dengan susunan vertikal. Strukturnya terdiri dari 13MP kamera utama, 2MP kamera macro dan terakhir adalah depth sensing camera.

Baca:   GT Mobile GT18 & GT58, Ponsel TV Bundling Telkomsel

Di sektor performa, Itel Vision 2 didukung prosesor Octa-core 1.6GHz, dan dikolaborasikan dengan RAM 3GB serta penyimpanan internal 64GB. Tersedia pula slot memori ekspansi microSD untuk ruang penyimpanan file tambahan.

Untuk sumber power, smartphone yang beroperasi di platform Android 10 (Go Edition) ini mengandalkan baterai berkapasitas 4000 mAh, yang diklaim mampu menyediakan waktu memainkan musik hingga 35 jam.

Dalam penggunaan normal, baterai perangkat ini juga bisa digunakan untuk bertelpon ria selama 32 jam nonstop di jaringan 2G, 25 jam di jaringan 3G serta 7 jam untuk panggilan video.

Poin plusnya, Itel Mobile juga menyertakan sistem manajemen power yang handal yakni AI Power Master.

Fasilitas tambahan lainnya yang juga disediakan oleh Itel Vision 2 diantaranya Dual SIM 4G LTE, WiFi, Bluetooth, micro USB, serta sensor fingerprint.

Harga dan Ketersediaan

Itel-Vision-2-Lazada

Itel Vision 2 sudah tersedia di pasaran Indonesia sejak 15 Juni 2021 lalu yang dijual perdana dengan banderolan harga Rp 1.289.000. Dan saat ini, smartphone anyar Itel bisa didapatkan dengan harga normal Rp 1.449.000.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3974 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments