Itel Vision 1 Pro, Smartphone Murah dengan Spesifikasi Tangguh

Itel Vision 1 Pro

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya merilis dua gacoan perdana Itel Vision 1 dan Vision 1 Plus, Itel Mobile Indonesia kembali menggebrak pasar smartphone tanah air dengan meluncurkan Itel Vision 1 Pro.

Seperti yang tercantum di laman sosial media Itel Indonesia, Vision 1 Pro digadang-gadang sebagai seri flagship dengan bajet terbaik.

Tentunya, label flagship yang dilekatkan ke Vision 1 Pro ini mengacu pada lineup produk Itel Mobile yang sejatinya menyasar kelas entry level.

Sebagai informasi, dari sejumlah perangkat Itel Mobile yang sudah tersedia di pasaran tanah air, Vision 1 Pro ini memang memiliki spesifikasi cukup tinggi.

Spesifikasi Itel Vision 1 Pro

Smartphone ini hadir dengan membawa konsep desain yang cukup trendi. Punya bodi dengan gradasi warna unik, serta memiliki ketebalan hanya sekitar 8,5mm. Cukup tipis untuk ukuran smartphone entry level saat ini.

Di sisi tampilan, Itel Vision 1 Pro mengusung layar waterdrop berukuran 6,52 inci dengan resolusi HD+. Layar berjenis IPS LCD ini menerapkan konsep 2.5D, dan membuat tampilannya terlihat cukup luas.

Selain punya desain yang apik, Itel Vision 1 Pro juga dibekali jeroan yang cukup tangguh. Di bagian dalam, perangkat ini disokong prosesor Quad-core dengan clockspeed 1.4GHz yang dikolaborasikan RAM 2GB serta storage internal 32GB, plus slot memori ekspansi microSD.

Untuk mendukung performanya tersebut, Itel Vision 1 Pro dibekali baterai berkapasitas 4000 mAh, yang kabarnya membawa fitur AI Power Master untuk membuat baterai 10% lebih efektif. Sokongan manajemen power cerdas di perangkat ini juga memberikan daya tahan baterai sepanjang hari.

Untuk kebutuhan foto, smartphone ini menyertakan tiga kamera di bagian belakang dengan susunan vertikal dan terdiri dari kamera utama 8MP + VGA + AI Lens. Sedangkan di bagian depan ada kamera selfie 8MP.

Menariknya, untuk urusan fotografi ini Vision 1 Pro dibekali sejumlah fitur keren seperti AI Face Beauty 3.0, AI Portrait HDR, AI Smile Selfie juga AI Bokeh Effect.

Smartphone ini juga sudah mendukung network 4G LTE untuk akses internet cepat, yang didukung teknologi VoLTE. Selain itu, Vision 1 Pro juga membawa sistem proteksi berupa sensor sidik jari (fingerprint) dan Face Unlock.

Harga dan Ketersediaan

Smartphone ini sudah tersedia di sejumlah e-commerce tanah air seperti Lazada dan sebagainya.

Harga Itel Vision 1 Pro dengan RAM 2GB dan internal 32GB dibanderol Rp 1.059.000. Perangkat ini tersedia dalam dua varian warna yakni Cosmic Shine dan Ice Crystal Blue.

vote
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3375 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments