Itel Vision 1 Plus, Unggulkan RAM 3GB dan Dual Camera 13MP

Itel Vision 1 Plus

thePONSEL.com –  Selain meluncurkan Vision 1, Itel juga merilis smartphone entry level murah lainnya yakni Itel Vision 1 Plus.

Serupa Infinix dan TECNO, merek baru di grup TRANSSION Holdings ini menyasar kalangan ‘bawah’ lewat smartphone yang dibanderol dengan harga terjangkau.

Lewat smartphone ini, Itel menawarkan pilihan yang sesuai kantong pengguna entry level, namun dengan tetap menyertakan spesifikasi cukup mumpuni.

Kyle Zhang, Head of Sales Manager Itel untuk Indonesia mengungkapkan bahwa dengan meluncurkan merek di pasar negara berkembang dan global selama lebih dari 10 tahun yang lalu, Itel telah bekerja tanpa lelah untuk membuat namanya dikenal oleh banyak orang.

”Sekarang Itel bersemangat untuk mengembangkan bisnisnya dan secara resmi masuk ke Indonesia dengan meluncurkan dua handphone seri andalannya yang terdiri dari Vision 1 Plus dan Vision 1,” ungkap Kyle Zang.

Spesifikasi Itel Vision 1 Plus

Smartphone ini hadir dengan layar penuh 6,5 inci HD+ yang memiliki poni berbentuk waterdrop sehingga membuat penggunanya dapat leluasa dalam menikmati konten video, game, maupun foto yang ditampilkan.

Teknologi layar IPS LCD yang digunakan perangkat ini memungkinkan pengguna untuk melihat tampilan layar dari sudut kemiringan hingga 178 derajat.

Di sisi hardware, Itel Vision 1 Plus sepertinya bakal head to head dengan lineup smartphone entry level besutan Advan. Hal ini terlihat dari dukungan chipset UniSoc SC9863A, yang rata-rata banyak digunakan oleh produk Advan.

Untuk mendukung performanya, Vision 1 Plus dibekali RAM 3GB dengan penyimpanan internal 32GB yang dapat diperluas menggunakan kartu microSD hingga kapasitas 128GB. Menariknya, smartphone ini menyediakan slot memori yang terintegrasi dan terpisah dari SIM card.

Baca:   Nexian Verde NX-G933, Dual On Qwerty Disain Slide Plus TrackPad

Sebagai sumber power, smartphone ini mengandalkan baterai 5000 mAh, dan dikolaborasikan dengan fitur AI Power Master yang membuat baterai perangkat ini jadi lebih efisien serta tahan lama.

Untuk kebutuhan foto, smartphone ini dibekali Dual Camera dengan sensor utama berkekuatan 13MP dan 0.3MP untuk foto bokeh. Sementara di bagian depan, ada kamera 8MP untuk mengakomodasi foto selfie, video call, dan Face Unlock.

Fitur lain yang didukung smartphone ini diantaranya jaringan 4G LTE, WiFi, Bluetooth daan perangkat ini berjaalan di platform Android 9.

Harga dan Ketersediaan

Bagi konsumen yang tertarik untuk mendapatkan smartphone ini, bisa langsung mengunjungi sejumlah e-commerce tanah air seperti Lazada.

Harga Itel Vision 1 Plus sendiri dipatok Rp 1.199.000, dan perangkat ini tersedia dalam dua pilihan warna yakni gradasi biru serta gradasi ungu.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 3941 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments