Infinix Zero X Pro, Seri Flaghsip dengan Kamera Periscope

Infinix Zero X Pro

thePONSEL.comInfinix akhirnya secara resmi mengumumkan lineup smartphone flagship terbarunya, Infinix Zero X Series yang terdiri atas Infinix Zero X, Infinix Zero X Pro dan Infinix Zero X Neo.

Dari ketiganya, Infinix Zero X Pro merupakan varian yang paling menarik. Bukan saja karena konsep desainnya yang terbilang unik, namun spesifikasi yang diusungnya bisa membuat banyak orang berdecak kagum.

Salah satunya adalah kamera utama yang memiliki sensor 108MP plus dukungan Optical Image Stabilization (OIS), kolaborasi ini diklaim sanggup menghadirkan jepretan foto yang super tajam dan jernih.

Bahkan dalam peluncuran perdananya yang menggandeng Royal Observatory Greenwich, perangkat ini bisa dimanfaatkan untuk menjelajahi dunia astronomi.

Fitur Unggulan dan Spesifikasi

Infinix Zero X Pro Camera

Infinix Zero X Pro sendiri dibekali teknologi visual seperti 60x periscope moonshot camera dan Galileo Algorithm Engine, fitur perangkat lunak yang memungkinkan smartphone ini membidik bulan dengan resolusi tinggi dan tajam menggunakan opsi “Super Moon Mode”.

Kamera 108MP Infinix Zero X Pro sendiri memiliki bukaan lensa f/1.79 dengan sensor 1/1.52” yang tentunya sangat mumpuni untuk mengambil foto bulan tersebut.

Selain itu, ada juga kamera Periscope 8MP dengan aperture f/3.4, dan menawarkan kemampuan 5x Optical Zoom.

Bagi yang hobi foto landscape, smartphone ini menyertakan kamera ultra-wide 8MP dengan sudut bidikan hingga 120 derajat dan punya bukaan lensa f/2.25.

Untuk urusan selfie, Infinix Zero X Pro menyertakan kameraa depan dengan kekuatan 16MP, yang didukung dual-LED flash untuk selfie di lokasi minim cahaya.

Infinix Zero X Pro Spec

Di sektor performa, Infinix Zero X Pro diotaki chipset MediaTek Helio G95 dengan pabrikasi 12nm dan membawa prosesor Octa-core (2×2.05 GHz Cortex-A76 & 6×2.0 GHz Cortex-A55).

Baca:   IMO S78, Android Dual SIM Prosesor 1GHz Layar 4 Inci Rp 999.000,-

Urusan penyimpanan dan pendukung akselerasi sistem operasi Android 11 dengan antarmuka XOS 7.6, Infinix Zero X Pro hadir dengan pilihan RAM 8GB serta dua opsi storage yakni 128GB dan 256GB.

Kinerja keseluruhan perangkat ini juga disokong baterai berkapasitas 4500 mAh dengan pengisian cepat 45W, yang sudah tersertifikasi TÜV.

Untuk kecepatan pengisian daya, teknologi fast charging peraangkat ini bisa mengisi baterai hingga 40% hanya dalam waktu 15 menit saja.

Tidak ketinggalan, smartphone yang memiliki bodi super tipis berlapis kaca ini mengusung layar AMOLED 6.67 inci full HD+ dengan refresh rate 120Hz dan kecerahan mencapai 700 nits.

Infinix Zero X Pro Colors

Infinix Zero X Pro akan segera tersedia dalam waktu dekat, dan hadir dalam tiga pilihan warna trendi yakni Nebula Black, Starry Silver dan Tuscany Brown.

Kabarnya, Infinix Zero X Series dalam waktu dekat juga akan segera hadir di pasaran Indonesia. Hanya saja, masih belum jelas model mana yang akan edar lebih dulu.

votes
Article Rating
Share this:
About thePONSEL.com 4253 Articles
thePONSEL.com merupakan portal informasi yang membahas seputar gadget, smartphone, laptop, kamera, aplikasi, game serta lifestyle. Silakan kontak kami di theponsel@gmail.com
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments