Infinix Zero 2, Android Dual SIM Berbodi Kevlar Harga Rp 2 Jutaan

Infinix-Zero-2-Setelah sebelumnya merilis Infinix Hot Note X551, produsen smartphone asal Hong Kong, Infinix, kembali mengumumkan produk anyar untuk pasar Indonesia yakni Infinix Zero 2 X509. Seperti produk perdananya, smartphone ini pun ditawarkan secara eksklusif via online store Lazada dengan model Flash Sale pada tanggal 5 Agustus, dan dibanderol sekitar Rp 2.499.000,-.
Smartphone yang menyasar kawula muda ini memiliki disain yang dibalut bahan Kevlar, berbodi tipis dan memiliki layar berlapis kaca anti gores Corning Gorilla Glass 3. Layarnya sendiri menggunakan jenis Super AMOLED berukuran 5 inci.
“Diciptakan khusus untuk konsumen Indonesia, Zero 2 X509 dilengkapi dengan teknologi Gorilla glass dan kamera 13 MP beserta fitur fast focus yang mendukung pengambilan gambar yang jernih. Produk ini adalah bukti dari komitmen kami untuk menyediakan teknologi yang baik berkualitas premium dengan harga terjangkau,” kata Benjamin Jang, CEO Infinix Mobility.
Di sisi jeroan, Infinix Zero 2 membenamkan prosesor Octa-core 64-bit, RAM 3GB, memori internal 16GB plus slot kartu microSD, kamera belakang 13 MP, kamera depan 5 MP, serta baterai 2300 mAh. Untuk konektivitas, smartphone ini datang menawarkan kemampuan Dual-SIM dan support jaringan 4G LTE.
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments