Infinix Note 8, Smartphone Gaming Terjangkau

Infinix Note 8

thePONSEL.com – Setelah sebelumnya menggebrak pasar smartphone tanah air dengan Infinix Hot 10, Infinix Mobility kembali merilis smartphone gaming terbaru yakni Infinix Note 8.

Jika di Infinix Hot 10 menggunakan chipset Helio G70, di produk terbarunya ini Infinix menanamkan chipset gaming terbaru untuk smartphone entry level, MediaTek Helio G80 yang disokong Hyper Engine Game Technology.

“Di tahun ini kami meluncurkan produk dengan spesifikasi yang lebih unggul pada sektor performa untuk smartphone kisaran 1 sampai dengan 2 jutaan, dan membawa tema #AntiKalah tanpa harus takut akan performa lambat.” jelas Sergio Ticoalu, Country Marketing Manager, Infinix Indonesia.

Di lini produk Infinix, Note 8 ini merupakan smartphone perdana Infinix yang menggunakan chipset MediaTek Helio G80. Menariknya, Infinix Note 8 ini juga merupakan produk kolaborasi resmi dengan Mobile Legends bang Bang (MLBB).

“Spesifikasi di Note 8 ini sendiri memang sangat cocok dan jadi pilihan yang sangat baik untuk para gamers, khususnya untuk permainan Mobile Legends Bang Bang, performanya yang mumpuni dengan layarnya yang luas, kami yakin pecinta game akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih seru.” Jelas Agnes Agastia, Branding & PR Manager Mobile Legends Bang Bang Indonesia.

Untuk mendukung performa hardwarennya tersebut, Infinix Note 8 dibekali baterai berkapasitas 5200 mAh yang kabarnya tahan lama daan didkukung 18W Dual Engine Super Charge via kabel USB Type-C. Selain itu, smartphone ini juga membawa Dual Speaker dengan DTS Audio untuk menikmati multimedia.

Bagi yang hobi foto, Infinix Note 8 hadir dengan 64MP Quad Camera. Untuk konfigurasinya sendiri ada kamera utama 64MP, kamera Portrait, Macro dan AI lens yang didukung Quad-LED flash serta kemampuan rekam video 2K@30fps.

Selain Ultra Night Mode 2.0, kamera Infinix Note 8 juga dilengkapi fitur Slow Mo, Super steady video, macro, bokeh, AI Camera, Beauty dan AR Shot. Di sisi depan, smartphone berlayar Infinity-O 6,95 inci ini disokong Dual Camera Punch Hole 16MP + Portrait lens.

Harga dan Ketersediaan
Infinix Note 8 akan tersedia dalam dua varian berbeda. Pertama, Infinix Note 8 RAM 6GB dengan internal 64GB dibanderol seharga Rp 1.999.000 (Flash Sale) dari harga normal Rp 2.149.000.

Sementara Infinix Note 8 RAM 6GB dan ROM 128GB dibanderol Rp 2.149.000 (Flash Sale) dari harga normal Rp 2.549.000.
Infinix Note 8 sendiri akan dijual perdana lewat mekanisme Pre-order pada 11 November 2020 mendatang, bertepatan dengan program 11.11 Big Sale di Lazada.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments