IMO Padi, Ponsel Dual SIM Murah Khusus untuk Manula

IMO-PadiMeski tren smartphone telah merambah ke semua kalangan, namun pasar ponsel fitur (low end) nyatanya masih cukup terbuka luas. Dan untuk menyambut hari Ibu yang bertepatan dengan tanggal 22 Desember, IMO Mobile menghadirkan ponsel murah meriah terbarunya yakni IMO Padi.

IMO Padi memang tidak dibekali dengan fitur canggih masa kini. Ponsel standar ini justru mengedepankan kemudahan dalam penggunaan. Terutama bagi para pengguna yang memiliki keterbatasan penglihatan dan pendengaran, misalnya para manula atau orang tua.

Untuk memudahkan menekan tombol misalnya, IMO Padi dibekali dengan keypad dengan numerikal yang lebih tegas dan lebih besar dibanding ponsel biasanya. Ini akan membantu para manula untuk menekan nomor telepon, yang akan tertampil di layar berukuran 2.0 inci.

Tak hanya itu saja, IMO Padi juga memiliki fitur Human Voice key, sehingga ketika menekan tombol akan disertakan suara rekaman manusia, satu, dua, dan sebagainya. Juga ketika mengakses menu yang ada di dalamnya.

Fitur unik lainnya adalah Hearing aid, fungsinya untuk mentransfer suara lewat earphone dengan volume yang lebih keras sehingga membantu agar percakapan lebih jelas terdengar. Ada lagi fitur Magnify, ini semacam kaca pembesar. Lewat bantuan kamera, gambar yang ditangkap akan tampak lebih besar di layar ponsel. Memudahkan untuk membaca huruf yang lebih kecil. Nah, untuk fitur hiburan, IMO Padi juga dilengkapi dengan FM Radio, pemutar musik dan video.

Paket penjualan IMO Padi terdiri dari ponsel, baterai, charger dan earphone. Baterai IMO Padi berkapasitas 1100 mAH, dengan fitur yang simpel dijamin ponsel ini akan aktif lebih lama.

Khusus untuk hari Ibu, IMO Padi ditawarkan dengan harga promosi sebesar Rp 199 ribu saja, potongan harga 100 ribu dari harga normal sekitar Rp299 ribuan. Berminat memberi kado spesial ini?

Spesifikasi IMO Padi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual SIM; Layar: 2.0 inci, TFT LCD Color; CPU: Mediatek MT6261M; Memori internal: RAM 32Mbit, ROM 24Mbit; Memori eksternal: microSD up to 16GB; Transfer data: GPRS; Kamera: 0.3MP (VGA), video record; Konektivitas: Bluetooth, kabel data microUSB; Browser: HTML; Fitur lain: SMS, MMS,Vibration, MP3, WAV ringtones, Speakerphone (2535 speaker), MP3 player, radio FM, audio record, Alarm, Calendar, Memo,World Clock,Stopwatch, Calculator, Currency Converter,Unit Converter; Baterai: Lithium 1000 mAh

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments