IMO Mini, Ponsel Dual SIM Sebesar Korek Api Harga Rp 150 Ribuan

IMO-MiniSetelah sebelumnya merilis ponsel murah untuk manula, IMO Padi, IMO Mobile kembali mengenalkan ponsel fitur terbarunya yakni IMO Mini. Sesuai namanya, ponsel ini memiliki ukuran bodi yang sangat mungil. Jika disejajarkan, dimensinya tak lebih besar dari korek api gas.

Konsep disain yang diusung IMO Mini sejatinya bukan yang pertama. Beberapa vendor lokal lain bahkan telah lebih dulu menawarkan ponsel jenis ini beberapa waktu lalu. Sebut saja Vitell V509, Venera Ego 309, TiPhone T20K dan Asiafone AF105H. Beberapa merek diantaranya bahkan telah ‘raib’ dari pasaran.

Sebagai ponsel fitur alias low-end, tentunya tak banyak fasilitas penting yang hadir di IMO Mini. Ponsel ini lebih menonjolkan kemudahan pengoperasian (simpel dan praktis). Terlihat dari layar berukuran 1.44 inci dengan interface sederhana, tombol navigasi empat arah, serta keypad konvensional dengan tombol besar dan jarak yang cukup renggang. Layaknya ponsel fitur kebanyakan, IMO Mini juga mengunggulkan baterai yang tahan lama.

Namun, meski dibanderol dengan harga yang sangat murah, yakni sekitar Rp 150 ribuan, IMO Mini tetap menyertakan beberapa fitur jagoan seperti kemampuan Dual SIM, kamera VGA, Alarm, Calendar, Memo, World Clock,Stopwatch, Calculator, Currency Converter serta Unit Converter. Untuk hiburannya, IMO Mini menyertakan radio FM dan pemutar musik dengan slot microSD sebagai media penyimpanan file audio.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments