HTC Desire 20+, Hadir dengan Snapdragon 720G dan Quad Camera 48MP

HTC Desire 20+

thePONSEL.com – Di tahun 2020 ini, HTC kembali terlihat mulai agresif dalam merilis jajaran smartphone baru ke pasaran. Setelah sebelumnya mengenalkan smartphone 5G, HTC baru-baru ini merilis smartphone kelas menengah yakni HTC Desire 20+.

HTC Desire 20+ hadir dengan opsi warna yang cukup keren dengan konsep desain unik. Menariknya, perangkat ini dibekali prosesor kekinian yang cukup bertenaga yakni Snapdragon 720G.

Chipset pada HTC Desire 20+ ini memiliki clockspeed tertinggi hingga 2,3GHz, dan dikolaborasikan dengan RAM 6GB, ditambah penyimpanan internal 128GB yang masih bisa ditambah dengan kartu microSD.

HTC Desire 20+ didukung layar 6,5 inci dengan resolusi HD+ berkonsep waterdrop. Di bagian poni mungilnya, terdapat kamera depan beresolusi cukup tinggi, yakni 16MP f/2.0. Kamera depan tersebut mendukung fitur HDR, dan sanggup rekam video hingga resolusi full HD.

Sementara di bagian belakang, terdapat Quad Camera dengan sensor utama 48MP f/1.8. Lalu ada 5MP ultra-wide dengan sudut pandang 115 derajat, 5MP depth sensor dan 2MP macro. Ditemani dual-LED flash, fitur AI scene detection dan perekaman video 4K.

Untuk mendukung performa keseluruhan, HTC Desire 20+ disokong baterai berkapasitas besar, yakni 5000 mAh yang berdasarkan data teknis sudah mendukung Quick Charge 4.0.

Dirilis di taiwan, HTC Desire 20+ dijual seharga TWD8,490 atau sekitar Rp4,3 jutaan. Sayangnya, HTC belum mengumumkan secara resmi ketersediaan Desire 20+ di pasar global.

5 1 vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments