HT X5, Dual On Tahan Benturan dengan Speaker Besar

Selain mengeluar HT X10, HT Mobile juga menghadirkan ponsel dengan karakteristik dan memiliki kekuatan yang hampir sama, yakni “Tahan Benturan”. Bedanya, ponsel berlabel HT X5 ini mengusung konsep candy bar klasik alias batangan.

Kemampuan ‘ekstrim’ yang dimiliki ponsel ini memang sangat cocok untuk penggila kegiatan luar ruang (outdoor). Cover kombinasi karet dan plastik yang membalut HT X5 dibuat khusus dengan tekstur rapat dan anti gores. Bahkan, untuk mempertegas kesan kokoh, ditanamkan baut/sekrup khusus di tiap sudut bodi, termasuk penutup baterai. Pokoknya ‘sangar’ dan ‘gahar’.

Sama seperti HT X10, ponsel ini juga disematkan kamera di belakang. Ponsel dual sim card (Dual On) ini juga memiliki akses ke jejaring sosial dan Twitter. Termasuk Opera Mini, JAVA ada di dalamnya.

Kejutan lain dari ponsel ini adalah audionya. Big speaker yang dibenamkan di ponsel ini mampu menghadirkan audio yang sangat dahsyat. Bahkan bila Anda menghidupkan ponsel ini, audio yang dikeluarkan cukup menghentakkan.

HT X5 juga dibenamkan lampu yang berfungsi sebagai senter, sehingga memudahkan Anda untuk mencari sesuatu di luar lingkungan. Fitur multimedia seperti MP3/MP4 hingga FM radio juga hadir di ponsel ini.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Ale
Ale
9 years ago

Kpn launching nya ? Harganya ?

arivespa
arivespa
9 years ago

harganya 450rb info dari situs : Selular.co.id

dimitria
dimitria
8 years ago

pakai standar, batre ON brp lama ya durasinya?

Umar
Umar
8 years ago

bgmn cara memulihkan Ht X5, soalnya jaringan ada tp tidak bisa di hubungi dan tidak bisa juga menghubungi…, cmn di layar sim 1 ; Darurat, SIM 2 ; Darurat,

ada nggak caranya atw kode untuk memulihkan SIM 1 dan SIM 2 agar tidak darurat lagi.

Tagam Brampu
7 years ago

berapa harganya.
aku mau pesan ni…