HT G75 Hybrid, Qwerty Triple On dukung Java Multitasking

Untuk kategori Hybrid, HT Mobile punya H71. Ponsel jenis ini bisa beroperasi di jalur GSM-CDMA Dual On. Yang terbaru, HT Mobile meluncurkan ponsel Hybrid Triple On (GSM-GSM-CDMA) berdisain QWERTY yang dilabel HT G75.

Selain menyediakan tombol akses kartu SIM yang jelas untuk memudahkan komunikasi, HT G75 juga dibekali navigasi TrackPad dengan tingkat sensitifitas yang lumayan baik dan responsif.

Menariknya, ponsel online ini dilengkapi pula dengan kemampuan Java yang bisa diminimize alias disembunyikan, HT Mobile menyebutnya Java Multitasking. Ya, dengan menyembunyikan aplikasi yang tengah dijalankan (misalnya aplikasi chatting eBuddy), pengguna bisa membuka aplikasi lain semisal Facebook. Sayang, untuk beberapa kasus fitur ini tidak bisa beroperasi dengan baik.


Selain itu, HT G75 Hybrid juga ditanamkan aplikasi client E-mail dengan pengaturan yang cukup mudah. Untuk retrieve data, HT G75 mengandalkan jalur GPRS class 12.

Berdasarkan spesifikasi awal, HT G75 Hybrid menyediakan pula kemampuan video chat via kamera depan yang berkekuatan VGA. Sementara, di bagian belakang juga tersedia kamera dengan kemampuan yang sama untuk fotografi.

Di sektor multimedia, ponsel Triple On ini menyediakan audio/video player dan radio FM yang dilengkapi kemampuan rekam siaran radio.


Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz)/CDMA 800 MHz & Dual Mode/Dual On (GSM-GSM-CDMA); Layar: 2.2 inci, TFT 262.144 warna, QVGA; Transfer data: GPRS class 12/CDMA 1X; Kamera: Dual Camera VGA, Video recording; Memori internal: Flash Memory 256+64M; Memori eksternal: microSD up to 16GB; Messaging: SMS, MMS, E-mail; Konektivitas: Bluetooth (A2DP support), kabel data; Browser: WAP 2.0, CDMA browser, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), QWERTY, Video & SMS chat, PC camera, Java Multitasking, Touchpad, Sound & Video recorder, Audio (MP3/AMR/WAV)/Video (MP4/3GP/AVI) Player, Facebook, eBuddy, E-book reader, G-sensor, radio FM, FM recorder, Alarm, Calendar, Calculator, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion 1200 mAh

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

15 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
kefno
kefno
10 years ago

Ini dia hp idaman semua makhluk bumi… Berapa duit ya???

masmonmon
masmonmon
10 years ago

Bagusan mana nih diantara TRIPLE ON yg udah ada?
– CSL Blueberry @8250
– HT G75 Hybrid
– Taxco VX6
Ayo kasih review yg udah nyoba….
Thank’s

B.Brad
B.Brad
10 years ago

CSL Blueberry yg paling bagus…harga Rp 1.350.000,-
HT & Tasco gak ada TV senua.
Namun baterai cepat habis kalau utk TV…Max cuma 3 jam.
Blum tahu beli batterai cadangan berapa harganya.

Dan
Dan
10 years ago

Triple On yg bisa Video Call yg mana yah..? tapi bukan cuma Video Chat lho..

boedwi
boedwi
10 years ago

Setuju mas B.Brad, CSL Blueberry @8250 lebih ok dibandingkan HT G75 n Taxco VX6. Patut diperhatikan mungkin sayangnya Blueberry@8250 ringtone nya masih 64 chord. Double check di http://www.csl-mobile.com/detail&s=6f4922f45568161a8cdf4ad2299f6d23

Tq

Franky Yulianto
Franky Yulianto
10 years ago

Untuk kedua kalinya saya dibikin jengkel dan gregetan dengan pelayanan service HT. Setelah kali pertama (pernah dimuat di PULSA) sekarang terulang lagi lewat HP anak saya A30. Masuk service akhir Nopember 2009 karena keypad macet, dianjikan 4 hari beres. Saya kembali setelah 6 hari dan ternyata hp sudah jadi (saya kaget juga kok cepat????). Ternyata hanya beres sesaat, karena malamnya kembali macet dan akhirnya saya titipkan lewat SMS Shop dengan harapan bisa cepat. Ternyata saat dimasukkan sejak 1 Desember 2009 sampi sekarang tidak juga selesai, sudah berpuluh kali saya dan istri bolak-balik. Awalnya dikatakan harus ganti mesin karena segel berwarna… Read more »

totto
totto
10 years ago

blueberry @8250 baterenya cepet abis,,dialphone n replay sms via cdma ribet,,,,

daniel
10 years ago

aku jual second kondisi 99% mulus…1.150.000 sms 0298 716 8989

totto
totto
10 years ago

kalo cross CG77, triple on, bagus ngga ya teman2..?

erwin
10 years ago

Pak Franky Yulianto.menurut saya pelayanan itu sama saja,tidak hanya HT saja bahkan nokia atau SE pun pelayanannya sama jeleknya,itu tergantung loyalitas karyawan terkait pada perusahaannya.kalo teknisinya malas ya bisa sampe berbulan2 dan mereka tdk mau tau apa aja yg dihadapi CS(custumer servis)nah org2 begini yg harus juga diberantas selain koruptor.saya pake HP imo, baru seminggu rusak.1bulan15hari jadi dengan kerusakan hanya pada konektor hedsetnya.1 bulan aja perut udah kenceng banget nih nahan sabar utk tdk ngomel2.lha kalo seperti pelanggan HT yg kata bpk sampe 5 bulan gimana tuh?bisa bunuh diri diatas tower.tapi inilah indonesia pak.pake hp apapun kalo rusak ke servis… Read more »

fenny
fenny
10 years ago

Waduh,, nasib hpku bgmn ya?? barusan tadi sore saya juga habis meng-claim garansi ke tmpt dmn saya membeli hape HT-Mobile di Pati (Katanya juga akan dibawa ke Service Center HT Mobile Semarang,, Penjualnya sambil nulis nota tanda terima bilang kalau sudah separuh dari total unit handphone HT-Mobile yang ia jual telah bermasalah)… Kalau aku pribadi sih percaya karena saya sendiri tadi sore yang saya claim-kan ada 2 unit handphone HT Mobile,, pertama milik saya pribadi, yang kedua milik adek saya (sy jd merasa bersalah krn adik sy tsb ikut beli hp ht mobile atas rekomendasiku).. padahal baru dipakai 3-4 bln… Read more »

boni
boni
9 years ago

Tiga bulan lamanya baru memakai handphone alias hengpong yang bermerk HT G11 atau Hitech sejak bulan Februari sampai bulan mei yang baru beli pada waktu pameran HT Mobile yang di selenggarakan di GOR Satria Semarang, disitu banyak ribuan orang antri untuk membeli ponsel murah HT G11 ini laporanya. lha baru tiga bulan kok sudah tidak bisa di pakai alias rusak. duh,:( Jadi rusak nya begini pemirsa, yang pertama rusak mati total ndak bisa di hidupkan, terus saya bawa ke service center HT semarang yaitu di Jl. Piere Tendean 12.A Semarang lihat peta setelah di utak atik sama tukang service nya,… Read more »

reza
reza
9 years ago

kalo saya pakai hp cross x (CB99, triple on), semua fiturnya gak ada masalah,cuma pada saat nelpon, lawan bicara kita sering mendengar suara dengung yang mengganggu, kalau sdh begitu biasanya lama2 suara kita redup2. saya sudah ke service centre nya tapi begitu lagi. Ini juga terjadi dgn teman saya yg memiliki hp jenis yg sama. So saran saya, jangan beli hp cross X. Saat ini saya mau ganti yg triple on lagi tapi masih bingung mau beli merk apa. Mungkin teman2 ada yg bisa bantu?

Fery
Fery
9 years ago

Memang kwalitas barang electronik tu disesuaikan dengan harga jualny, kalo beli yang murahan ya harus siap dengan resikony…

Anonymous
Anonymous
7 years ago

Saya memakai blue berry @8800 tidak ada masalah yg mengganggu. sudah 3 tahun saya memakainya.semuanya oke, tapi ada kekurangannya, tempat lubang chargernya sekarang udah lower jadi sering putus kalo ngisi baterai, baterainya emang boros, tapi udah dikasih 2 baterai saat dulu belinya, harga dulu waktu saya beli 800000, kalo kirim sms kita harus simpan secara manual copyannya. kebetulan saya bukan pengguna radio, face book, tv. cukup telp dan sms. jadi gak bisa rekomendasi mutunya. padahal ada fasilitas ini di hp saya. mungkin settingnya agak bribet untuk wifinya lainnnya masih ok(saya terkadang mencoba sesekali).juga tips kalo malam hari biasakan hp off… Read more »