HiTech H71 Hybrid

Aplikasi Java di Ponsel Hybrid

Bercerita tentang ponsel TV di tanah air, Anda pastinya langsung teringat HiTech Mobile. Ya, brand lokal yang menyabet penghargaan ‘Best TVPhone’ dari majalah Selular ini kembali menggebrak dengan produk terbarunya: HiTech H71 Hybrid.

Dengan embel-embel Hybrid, HiTech H71 menawarkan pilihan baru ponsel Dual Mode/Dual On di pasaran. Teknologi yang ditawarkan ponsel ini, bukan saja sekedar menyisipkan dua teknologi (CDMA-GSM) dalam satu kemasan. Namun, seluruh kemampuan dari dua jaringan ini bisa dinikmati pengguna dengan baik dan lancar. Termasuk, layanan yang ditawarkan operator.

“Kami sudah berencana meluncurkan ponsel GSM+CDMA sejak dari tahun lalu, tetapi baru sekarang kami dapat meluncurkannya. Karena, kami mau memberikan produk dengan kualitas terbaik kepada masyarakat. Hitech H71 hadir dengan fitur yang sudah dilengkapi TV dan JAVA, dan juga teknologi Hybrid GSM+CDMA yang sudah bagus, sudah stabil, sehingga tidak ada lagi masalah phonebook yang tidak terbaca dan SMS yang kacau, tidak ada masalah tidak bisa isi pulsa dan masalah lainnya,” jelas Kusuma Ruslan mengenai Hitech H71 Hybrid.

Dengan banderolan harga sekitar Rp 2.150.000, HiTech H71 Hybrid juga menawarkan segudang fitur multimedia selain TV tuner dan Dual On CDMA-GSM. Sebut saja, FM radio, MP3 Player, Mpeg4 Player.

Agar kualitas keluaran audio lebih keren, Hitech H71 dilengkapi 3D Sound dengan pilihan equalizer. Konektifitas H62 dilengkapi dengan Bluetooth dan mini USB untuk memudahkan transfer data.

Anda yang hobi menjejalkan aplikasi/game ke ponsel, HiTech H71 Hybrid pun membawa pasilitas ini sebagai fitur unggulan lain. Teknologi yang digunakan adalah Java MIDP.

Spesifikasi :
Jaringan: GSM 900/1800 dan CDMA 800; Dimensi: 102.6 x 46 x 13,7 mm; Layar: LCD, 2.6 “ TFT wide screen /QVGA/262K /240 x 400 pixel/Touch Panel;Kamera: VGA, 4x digital zoom; Konektifitas: Bluetooth 2.0 support A2DP, Mini USB, GPRS, WAP 1.2.1; Messaging: SMS, MMS; Fitur : TV Tuner, FM Radio, MP3 Player, Mpeg4 Player, Java, Shake / Motion sensor, Games, sound and video recording, Kalkulator, Converter, Memo, Kalender, Alarm, PC camera support, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium Ion 900 mAh

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments