Himax Polymer 2X, Unggulkan Kamera Selfie dan Prosesor Quad-core Harga Rp 1,5 Jutaan

Himax-Polymer-2XSetelah sebelumnya merilis Polymer X dan Polymer 2, Himax kembali meluncurkan smartphone tangguh lain yakni Himax Polymer 2X. Tak seperti Himax Polymer 2 yang menyasar penikmat musik, Himax Polymer 2X lebih difokuskan bagi pecinta foto selfie.

Hal ini terlihat dari tagline yang dibawanya “Top Eco Camera Phone”, serta sokongan dua kamera berkekuatan tangguh. Di bagian belakang tertanam kamera 8MP, sementara sisi depan bertengger kamera 5MP. Menariknya, kamera ponsel pintar ini juga didukung Sapphire Lens Technology dengan 1.4um piksel yang 70% lebih besar dan lebih jernih dari kamera normal. Tak hanya itu saja, kamera Polymer 2X juga memiliki bukaan lensa yang cukup besar, F2.2 dan memiliki 5 elemen lensa yang 200% lebih sensitif dalam mengambil gambar.

Himax Polymer 2X didukung layar IPS berukuran 5 inci dengan resolusi 720×1280 piksel. Sementara jeroannya dipercayakan pada prosesor Quad-core 1.3GHz Cortex-A7 MediaTek MT6582M, dan ditopang RAM 1GB DDR3 serta storage internal 16GB yang dapat diekspansi menggunakan kartu microSD.

Sementara untuk grafisnya, Himax Polymer 2X mengandalkan Mali-400 MP2 @533MHz yang mampu menghasilkan kualitas grafis terbaik saat bermain game ataupun memutar dan merekam video pada resolusi HD 720p@30fps, serta Full HD 1080p@30fps.

Untuk menopang performa keseluruhan, smartphone yang berjalan pada platform Android 5.0 Lollipop ini melengkapi diri dengan baterai lithium berkapasitas 2000 mAh, yang diklaim dapat digunakan telepon sampai 10 jam (3G), dan memiliki waktu standby mencapai 520 jam.

Himax Polymer 2X juga menyertakan kemampuan Dual SIM, koneksi HSPA+, WiFi, Bluetooth serta port kabel data micro USB. Ada juga teknologi Smart Remote Control yang dapat digunakan untuk mengatur AC, TV, Radio dan sebagainya. Soal harga, Himax Polymer 2X dibanderol sekitar Rp 1.588.000,-

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments