GT Mobile GT18 & GT58, Ponsel TV Bundling Telkomsel

Setelah sebelumnya merilis GT28 & GT28i, kini GT Mobile kembali mengenalkan dua seri ponsel bergenre TV Mobile, yakni GT18 dan GT58. Untuk disain, ponsel Dual On GSM-GSM ini menerapkan konsep smartphone dengan keypad QWERTY. Bedanya, GT58 sudah dilengkapi navigasi TrackPad. Sedangkan GT18 masih konvensional empat arah.

Soal fitur, kedua ponsel ini menyuguhkan sarana yang tak jauh beda. Mulai dari dukungan TV analog, Shake control, radio FM, Dual camera yang bisa dimanfaatkan untuk video chat, radio FM, slot microSD serta MP3/MP4 player.

Tak ketinggalan, fasilitas online tetap diakomodasi dengan baik. Mulai dari link akses Facebook, Twitter hingga aplikasi Chatting seperti eBuddy dan GT Messenger.

Untuk jalur data, baik GT18 maupun GT58 menggunakan GPRS. Dementara, buat internetan tersedia browser wap standar atau Opera Mini sebagai alternatif browser.

Buat yang kepingin membelinya, bisa mendapatkan GT Mobile GT18 seharga Rp 499 ribu-an (gratis back casing) atau GT58 dengan banderol Rp 699 ribuan (gratis memori 2GB). Selain itu ditambahkan pukla starter pack simPATI dengan beragam bonus menarik.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

8 Comments
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Korban
Korban
9 years ago

berani sumpah jangan sampe beli gt mobile istri saya ketipu sama hp ini. sudah 2bulan lebih di service di jalan sunda 52 nyatanya belum beres juga …sewaktu diambil eeeeeh malah kerusakannya namabah kata sih rusak mesinnya….tapi sewaktu saya periksa dengan mekanik lain katanya rusaknya LCD, Key lock, parah lagi konektor antena hilang???? (padahal sehari sewaktu saya beli dan esoknya saya service hanya dengan maksud service keypadnya…Koq malah katanya waktu itu kena mesinnya???) Apa itu namanya di service????atau diperetelin untuk konsumen service non-garansi?……Semoga Allah S.W.T. menyadarkan KAMU penghuni jalan Sunda No. 52 BANDUNG. Amin.

pengguna
pengguna
9 years ago

g tuh sya bli hp gt18 tdk prnah rusak hx sja mgkn istri anda yg mnggunakan hp ini tdk bnar.

dedik
dedik
9 years ago

namanya juga HP cina . standart kualitas ya bgitu itu
klo pas rejeki ya awet, klo pas sial ya sehari langsung rusak..!!

bonah
bonah
9 years ago

jgn beli ni produk gw aja bru bli langsung 1mggu keypadnya gak bisa dipakeee

israyadi
israyadi
9 years ago

saya beli hp GT MOBILE GT18, ternyata banyak masalah, antara lain: key pad kalau di pencet suka bunyi nging…., saat sms, salah satu karakter di pencet, maka akan karakter tsb akan muncul berderet deret.
Saya pernah tanya service center di roxy, ternyata sudah tidak ada.
yang saya tanya di mana cervice center GT Mobile sekarang? terimakasih.

Israyadi

Steve
Steve
9 years ago

GT 58 memang lbh bgs tp trackpad saya macet, kalau mau membetulkannya gimana caranya dan bagaimana settingannya snaptu, soalnya waktu saya buka snaptu ada tulisannya aplikasi java berhenti. harap dibantu, TRIMS

dian
dian
8 years ago

aq pngen bgt beli hape gt58 ini kira” skt msih ada ga’ ya yg jual baru’nx??? di surabaya!!! tlong infonyaaa…. trims

darsun
darsun
8 years ago

saya baru beli hp ini….ketika baru d buka saya kaget…hurufnxa ga urut….acak2 an