GSTAR P81, Dual On TV Layar Sentuh dan Power Speaker

GSTAR Mobile Phone kembali menghadirkan pilihan baru ponsel murah meriah untuk konsumen setianya. Tipe paling gress yang ditawarkan adalah GSTAR P81. Ponsel ini masuk dalam kategori “Simply Touch Phone”.

Sebagai ponsel layar sentuh, tentunya GSTAR P81 mengunggulkan sisi interface ini. Ya, untuk interaksi dengan penggunanaya, P81 membekali diri dengan LCD touchscreen 2.8 inci. Tak ada keypad alfanumerik konvensional. Di bagian bawah layar, hanya ditanamkan beberapa panel akses menu favorit dan tentunya tombol call/end call. Secara keseluruhan, disain ponsel ini mengadopsi bentuk PDA.

Berdasarkan spesifikasi yang didapat thePONSEL, GSTAR P81 menghadirkan TV Analog sebagai salah satu fitur unggulannya. Fitur ini pastinya bisa dinikmati dengan nyaman di layar luas yang dimiliki P81. Ada juga Dual camera, MP3/MP4 player dan radio FM sebagai fitur multimedia tambahan. Performa fitur hiburan di atas mendapat dukungan lebih maksimal dengan hadirnya “power speaker”.

Di sisi koneksi, GSTAR P81 dibekali jalur GPRS yang bisa dimanfaatkan sebagai kanal data untuk browsing internet, jejaring sosial atau chatting. Ada juga Bluetooth, kabel data dan port audio jack 3.5mm sebagai pelengkapnya.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: 2.8 inci, TFT Touchscreen; Transfer data: GPRS; Kamera: Dual camera, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; browser: WAP; Fitur lain: Polifonik (MP3), TV Analog, MP3/MP4 player, radio FM, Facebook, Twitter, eBuddy, Power speaker, Calendar, calculator, alarm, speakerphone, game; Baterai: Lithium ion

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments