G-plus G188, Ponsel Wangi dengan Speaker Mantap

Pasar ponsel lokal kembali diramaikan oleh pemain baru, yakni G-plus Mobile. Seri perdananya adalah G-plus G188. Keunikan yang coba ditawarkan ponsel merk lokal ini adalah¬† nuansa wangi yang terpancar dari si ponsel. Ya, makannya G-plus G188 ini disebut sebagai “Perfumed Mobile Phone”, dan diklaim sebagai yang pertama dan satu-satunya di Indonesia.

Untuk tampilan fisik, sejatinya tak ada beda dengan ponsel sejenis. Tetap menghadirkan keypad QWERTY dan dilengkapi dua tombol pilihan kartu SIM, sesuai dengan kemampuan Dual On GSM yang diusung G-plus G188.

Selain wangi, G-plus G188 juga mengklaim didukung speaker tangguh yang sanggup memancarkan efek 3D sound. Menariknya, ponsel dengan platform software MTK 6253 ini sudah didukung dengan Java dan kamera 1.3MP sebagai media hiburan, melengkapi MP3/MP4 player dan radio FM.

Meski menonjolkan fitur ‘Perfumed’ dan speaker 3D sound-nya, G-plus G188 tetap dilengkapi dengan fasilitas online. Ada link Facebook, Twitter serta beberapa aplikasi chatting yang memanfaatkan jalur data GPRS sebagai saluran untuk internet.

Spesifikasi:
Jaringan: Dualband GSM (900/1800 MHz) & Dual On; Layar: TFT Color; Transfer data: GPRS; Kamera: 1.3MP, video recorder; Memori eksternal: microSD; Messaging: SMS, MMS; Konektivitas: Bluetooth, kabel data; Browser: WAP, Opera Mini; Fitur lain: Polifonik (MP3), MP3/MP4 player, radio FM, Java, 3D Sound, MTK 6253, Facebook, Twitter, Yahoo, MSN Messenger, Calendar, Calculator, Alarm, Speakerphone, Game; Baterai: Lithium ion

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments