Evercoss Winner Y Ultra, Android Dual SIM Murah RAM Besar

Evercoss-Winner-Y-UltraSmartphone murah namun didukung fasilitas tangguh layaknya ponsel flagship, mulai meramaikan pasara smartphone tanah air. Salah satunya dengan menjejalkan RAM besar, seperti yang ditawarkan Evercoss Winner Y Ultra.

Smartphone yang mengusung layar IPS 5 inci FWVGA (854×480 piksel) ini membawa RAM 2 GB yang dilengkapi storage internal 16 GB plus slot microSD. Kombinasi memori ini diklaim mampu mendukung kinerja chipset SpreadTrum SC8830 Quad-core 1.2GHz Cortex-A7 untuk menjalankan beragam fungsi dengan lancar.

Tak hanya itu saja, smartphone Android 5.1 Lollipop ini pun masih disokong dengan GPU Mali-400MP untuk menghasilkan grafis gambar terbaik dan maksimal saat menikmati game 3D maupun video HD.

Evercoss Winner Y Ultra juga menyertakan sarana multimedia tangguh seperti kamera belakang 8 MP dan kamera depan 2 MP. Salah satu fitur yang dibanggakan Evercoss dari Winner Y Ultra adalah Smart Gesture yang memungkinkan penggunanya untuk membuka aplikasi maupun fitur ponsel secara langsung dengan membuat sebuah huruf tertentu saat layar berada dalam keadaan mati. Misalnya, untuk mengakses Camera, Anda dapat membuat huruf C atau membuat huruf M untuk membuka aplikasi Musik.

Di sisi koneksi, smartphone Dual SIM Dual Standby ini didukung jaringan data 3G/HSDPA, WiFi, WiFi Tethering, Bluetooth dan juga port micro USB. Dan untuk sumber powernya, Evercoss Winner Y Ultra mengandalkan baterai lithium 2100 mAh.

Soal harga, Evercoss Winner Y Ultra pun akan dibanderol seharga Rp 1.099.000,-. Namun, saat Pre Order smartphone ini sempat ditawarkan seharga Rp 999.000,-.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments