Evercoss Winner T A74A, Andalkan Dual SIM 3G dan Prosesor Quad-core Harga Rp 700 Ribuan

Evercoss-Winner-T-A74AUntuk mengakomodasi terus meningkatnya permintaan smartphone murah berkualitas di tanah air, Evercoss kembali menghadirkan produk anyar yang didukung beragam keunggulan, namun dibanderol dengan harga miring yakni Evercoss Winner T A74A.

“Misi kita tahun ini bahwa Evercoss akan memberikan kesempatan untuk setiap orang untuk bisa smart, untuk punya smartphone yang berkualitas untuk bisa mengkoneksikan dirinya dengan opportunity-opportunity yang baru,” ujar Ricky Tanudibrata, Chief Marketing Officer Evercoss saat peluncuran Evercoss Winner T di Jakarta, (04/06).

Smartphone berlayar 4 inci dengan teknologi Hard Glass ini diklaim tahan benturan serta goresan, yang tentunya akan membuat penggunanya lebih nyaman saat menenteng Winner T ke mana saja. Terlebih, ponsel ini juga memiliki disain yang cukup apik, lewat balutan lis metal. Di sisi daleman, Evercoss Winner T A74A dilengkapi prosesor Quad-core 1.2GHz chipset MediaTek MT6582 plus GPU Mali-400MP yang ditopang RAM 1GB dan storage internal 8GB, serta dapat diekspansi menggunakan kartu microSD.

Bagi yang hobi foto, smartphone Android Dual SIM ini menyertakan kamera 5MP (belakang) dan 2MP (depan). Kamera belakang Evercoss Winner T juga mampu mengambil foto panoramic layaknya smartphone canggih saat ini. Hasil foto bisa langsung diupload ke jejaring social via koneksi 3G yang disokingnya.

Untuk menjamin kinerja Evercoss Winner T selalu optimal dan terjaga dibenamkan teknologi OTA (Over The Air). Teknologi ini berfungsi untuk memperbarui software secara otomatis agar kinerja smartphone selalu memiliki performa cepat dan responsif. Tentu saja bila nantinya pihak Evercoss memberikan pembaharuan software.

Evercoss Winner T bisa anda dapatkan di Jakarta Fair Kemayoran 2015 dan secara online akan launching di Lazada pada tanggal 9 Juni 2015, dengan harga Rp 749.000,- dibundel promo menarik lainnya.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments