Evercoss M6, Smartphone Entry Level dengan Desain Keren

Evercoss M6

thePONSEL.com – Setelah cukup lama absen, akhirnya Evercoss kembali menujukan eksistensinya sebagai produsen ponsel lokal yang masih bisa bertahan hingga saat ini. Salah satu produk terbarunya adalah Evercoss M6.

Penamaan smartphone anyar ini memang sedikit rancu dengan tipe speaker Bluetooth yang juga dikeluarkan oleh Evercoss. Meski sama-sama berlabel Evercoss M6, namun tentu saja beda produknya.

Smartphone Evercoss M6 memiliki karakter desain yang terlihat lebih fresh. Meski bagian depan tampil standar, namun sisi belakang mengusung konsep kekinian. Struktur bodi belakang terlihat sangat kekinian, dengan gradasi warna unik serta struktur modul kamera yang belakangan ini tengah ngetren.

Evercoss M6 hadir dengan layar full screen berukuran 5.7 inci, dan punya resolusi HD+. Untuk jenis layarnya sendiri, smartphone ini masih mengandalkan panel IPS LCD. Di bagian depan ini, Evercoss M6 masih memiliki bezel yang cukup tebal.

Di bagian dalam, Evercoss M6 diotaki prosesor Octa-core dangan clockspeed mencapai 1.6GHz, dan dikolaborasikan RAM 3GB plus penyimpanan internal 16GB. Untuk ukuran smartphone murah meriah, kombinasi ini tentunya sudah lumayan cukup tangguh. Apalagi, smartphone ini juga sudah berjalan di platform Android 10.

Untuk mendukung performa keseluruhan, Evercoss M6 disokong sumber power dari baterai berkapasitas 3200 mAh.

Bagaimana dengan kemampuan multimedianya? Tenang, Evercoss M6 tetap mengakomodasi kebutuhan anak muda yang ingin selalu eksis dimana saja. Perangkat ini dilengkapi Triple Camera dengan sensor utama berkekuatan 8MP. Sayangnya, di spesifikasi yang didapat thePONSEL.com, tidak dicantumkan resolusi dua kamera lainnya. Tapi yang pasti, kamera belakang ini sudah dilengkapi fitur AF dan LED flash.

Sementara sisi depan, tertanam kamera selfie 5MP yang didukung beragam filter keren untuk menghasilkan foto diri yang apik. Kamer depan ini juga berfungsi sebagai sensor Face Unlock. Evercoss M6 sendiri tidak didukung panel sensor sidik jari (fingerprint).

Untuk fitur lainnya, Evercoss M6 dilengkapi network 4G LTE, Dual SIM, koneksi Bluetooth, audio jack 3.5mm dan juga micro USB. Soal harga, kemungkinan besar Evercoss M6 dibanderol dikisaran kurang dari Rp 1 jutaan.

5 2 votes
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Zein
Zein
22 days ago

Kapan nih dijualnya , Gan ???