Evercoss A7K, Android Dual SIM Murah Disain Mirip BlackBerry Porsche P’9982

Evercoss-A7KSmartphone terbaru besutan Evercoss ini menyasar kelas bawah, dengan banderolan harga sekitar Rp 700 ribuan. Meski murah, fitur yang ditawarkan ponsel berkode nama Evercoss A7K ini terbilang lumayan berkelas. Tampil dengan disain yang mirip dengan struktur bodi BlackBerry Porsche P’9982, ponsel Dual SIM ini hadir dengan pilihan warna Black Grey, Black Silver, dan White Silver.

Evercoss A7K dibekali layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi TFT kapasitif dengan kerapatan layar 218 piksel per inci. Sayangnya, Evercoss A7K masih mengandalkan sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean, padahal di kelas yang sama sudah ada yang menggunakan Android 4.4 KitKat.

Di sisi hardware, spesifikasi yang dimiliki Evercoss A7K ini setara dengan Evercoss A7F. Prosesornya menggunakan chipset MediaTek MT6572, ARM Cortex-A7 Dual-core berkecepatan 1GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 512MB dan pengolah grafis mumpuni dari Mali-400.

Sektor penyimpan data, Evercoss A7K dibekali dengan memori internal sebesar 4GB yang didukung oleh slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga 32GB, sehingga dapat menampung lebih banyak foto atau video. Konektivitas, Evercoss A7K didukung WiFi, GPS, 3G HSPA, dual SIM, dan Bluetooth.

Sisi kamera, Evercoss A7K menyediakan resolusi 3 megapiksel lengkap dengan LED flash dan didukung kamera depan dengan resolusi 2 megapiksel untuk video call atau foto selfie. Evercoss A7K disokong baterai berkapasitas 1450mAh untuk mencukupi kebutuhan daya sehari-hari.

vote
Article Rating
Share this:
Subscribe
Notify of
guest

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments